Fakta dan Pertanyaan Tentang Susu - FAQ

Apakah susu kental manis aman dikonsumsi oleh penderita diabetes melitus atau asam lambung?

Konsumsi Susu Kental Manis Frisian Flag sesuai dengan saran penyajian disertai dengan pola makan yang baik (mengatur asupan gula, garam dan lemak sesuai kebutuhan harian) serta olahraga teratur akan membuat penderita diabetes dan penderita asam lambung aman mengkonsumsinya.

Apakah Susu Kental Manis Frisian Flag Full Cream Gold aman dikonsumsi untuk ibu hamil?

Susu Kental Manis Frisian Flag Full Cream Gold mengandung zat gizi makro  seperti protein, lemak, karbohidrat dan zat gizi mikro seperti vitamin dan mineral. Dapat dikonsumsi untuk mendukung asupan gizi harian ibu hamil. Agar mendapatkan zat gizi khusus dalam jenis dan jumlah yang sesuai dengan kebutuhan ibu hamil, sebaiknya ibu hamil mengonsumsi minuman susu yang diperuntukkan bagi Ibu hamil. Frisian Flag Indonesia memproduksi dan memasarkan Frisian Flag Mama, susu bubuk yang diformulasikan khusus untuk membantu pemenuhan  zat gizi Ibu selama periode kehamilan sekaligus menyusui. Frisian Flag Mama tersedia dalam rasa cokelat yang lezat.

Apakah Susu Kental Manis Frisian Flag berbahaya untuk kesehatan anak dan orang dewasa secara umum?

Rangkaian Susu Kental Manis Frisian Flag telah menjadi bagian dari pelengkap gizi keluarga Indonesia dari generasi ke generasiDiproduksi dengan bahan dasar susu menggunakan teknologi proses yang modern serta melalui sistem jaminan mutu dan keamanan produk. Susu Kental Manis Frisian Flag mengandung zat gizi makro (zat gizi penting: protein, karbohidrat dan lemak) dan zat gizi mikro (multi vitamin dan mineral) untuk melengkapi asupan gizi keluarga dan mendukung aktivitas keluarga sepanjang hari. Konsumsi Susu Kental Manis Frisian Flag setiap hari sesuai dengan saran penyajian disertai dengan pola makan yang baik (mengatur asupan gula, garam dan lemak sesuai kebutuhan harian) serta olahraga teratur akan mendukung kesehatan keluarga. Perlu diingat Susu Kental Manis tidak cocok untuk dikonsumsi bayi (anak usia di bawah 1 tahun).

Bagaimanakah sebaiknya saya mengonsumsi Susu Kental Manis Frisian Flag agar memperoleh manfaat optimal bagi kesehatan?

Susu Kental Manis Frisian Flag dapat diminum sebagai minuman, dikombinasikan dengan bahan makanan lain (seperti buah-buahan segar) menjadi minuman sehat atau menambah kelezatan cita rasa makanan dan minuman. Konsumsi Susu Kental Manis Frisian Flag setiap hari sesuai dengan saran penyajian disertai dengan pola makan yang baik (mengatur asupan gula, garam dan lemak sesuai kebutuhan harian) serta olahraga teratur akan mendukung kesehatan keluarga. Perlu diingat Susu Kental Manis tidak cocok untuk dikonsumsi bayi (anak usia di bawah 1 tahun).

Apakah aman Susu Kental Manis Frisian Flag Full Cream Gold/Frisian Flag Bendera Kental Manis/Frisian Flag Bendera Cokelat dikonsumsi anak usia di bawah 1 tahun?

ASI adalah makanan yang terbaik untuk bayi. Sesuai dengan informasi yang dicantumkan pada kemasan, Susu Kental Manis tidak cocok dikonsumsi oleh bayi (anak di bawah usia 1 tahun) karena sistem pencernaan anak di bawah 1 tahun belum sempurna seperti sistem pencernaan dewasa.

Apakah aman jika Susu Kental Manis Frisian Flag Full Cream Gold dikonsumsi anak usia di atas 1 tahun?

Susu Kental Manis Frisian Flag Full Cream Gold mengandung zat gizi makro  seperti protein, lemak, karbohidrat dan zat gizi mikro seperti vitamin dan mineral. Zat gizi ini dapat mendukung asupan gizi harian anak usia di atas 1 tahun. Untuk mendukung pertumbuhan otak diperiode emas pertumbuhan otak 1-3 tahun, sebaiknya anak diberikan susu bubuk yang telah ditambahkan dengan zat gizi untuk tumbuh kembang otak seperti susu bubuk pertumbuhan Frisian Flag Jelajah yang dapat dilanjutkan dengan Frisian Flag Karya.

Apakah kelebihan dari Susu Siap Minum Frisian Flag Purefarm Low Fat?

Susu Siap Minum Frisian Flag Purefarm Low Fat mengandung rendah lemak dan dapat dikonsumsi untuk mereka yang sedang mengurangi asupan lemak dalam pola makan sehari-hari. Diproduksi dengan susu segar dengan kandungan zat gizi makro (protein, karbohidrat dan lemak) dan sumber 7 Vitamin (Vitamin A, D3, B1, B2, B3, B6 dan B12), dan Vitamin E dan B5 serta sumber 3 mineral (Kalsium, Fosfor dan Yodium) dan Magnesium, Zink, Selenium, Natrium dan Kalium serta tetap bercita rasa lezat.

Bagaimanakah cara penanganan Susu Siap Minum Frisian Flag yang baik ?

Simpan di dalam suhu ruang, jauhkan dari sinar matahari, sebaiknya penyimpanan dilakukan terpisah dengan makanan lain, jangan simpan di freezer atau pada suhu lembab.

Anak saya berusia 2 tahun, manakah yang lebih baik? Minum susu pertumbuhan atau susu cair?

Usia 2 tahun adalah usia dimana sedang berlangsung masa emas pertumbuhan otak. Pastikan susu yang dikonsumsi oleh anak diperkaya dengan kandungan zat gizi untuk mendukung perkembangan otak seperti omega 3, omega 6, DHA serta mengandung zat gizi makro dan mikro. Susu pertumbuhan FF Jelajah dan FF Karya diperkaya dengan Omega 3, Omega 6, DHA serta zat gizi makro dan mikro. Untuk melengkapi asupan gizi ketika beraktivitas di luar rumah, susu cair dapat menjadi pilihan tepat sebagai pendamping nutrisi anak.

Apa bedanya Susu Siap Minum Frisian Flag Kid dengan Frisian Flag Milky?

Susu Siap Minum Frisian Flag Kid diproduksi dengan susu segar dengan kandungan zat gizi makro (protein, karbohidrat dan lemak) dan mengandung Vitamin A & D, serta Kalsium & Magnesium untuk mendukung pertumbuhan anak usia 3-6 tahun. Sedangkan Frisian Flag Milky adalah Susu Siap Minum yang diproduksi dengan susu segar dengan kandungan zat gizi makro (protein, karbohidrat dan lemak) dan tinggi akan kalsium, vitamin A, B1, B2, B6 dan D3 untuk mendukung pertumbuhan anak usia 6-12 tahun. Keduanya tersedia dalam rasa cokelat dan stroberi yang disukai anak-anak.