Banner Mobile

Susu Bubuk Keluarga

Tidak hanya makanan, penting untuk memastikan apakah susu yang Anda konsumsi benar memiliki kandungan nutrisi yang baik dan berkualitas. Tidak jarang orang membeli susu hanya berfokus pada harga yang murah tapi tidak memperhatikan kandungan yang ada didalamnya. 

Aktivitas yang berat, sering merasa kelelahan, menuntut Anda untuk harus mengonsumsi makanan yang memiliki protein tinggi, seperti brokoli, daging, ikan, telur, susu dan kacang-kacangan. Susu termasuk salah satu asupan yang memiliki kadar kalsium, protein serta vitamin yang tinggi yang mampu menopang perkembangan tubuh di setiap fase kehidupan.

Frisian Flag Indonesia kini meluncurkan produk Frisian Flag KOMPLETA, susu bubuk keluarga bergizi, cita rasa tinggi dengan harga yang terjangkau. Peluncuran produk ini merupakan komitmen FFI dalam upaya berkontribusi positif bagi keluarga Indonesia dalam menciptakan sumber daya manusia unggul dimulai dari membangun keluarga Indonesia yang sehat dan kuat. 

Tahukah Anda, seberapa besar manfaat yang ada dalam susu? Simak manfaatnya dibawah ini.


Menjaga Kesehatan Tulang

Tulang sehat, kuat, badan yang tinggi, siapa yang tidak menginginkannya? Minumlah susu secara teratur agar vitamin D yang ada bisa membantu menyerap kalsium untuk tubuh Anda. Jangan sampai kekurangan vitamin D karena bisa berisiko osteoporosis pada anak maupun orang dewasa.


Baik Untuk Kesehatan Jantung

Selain membantu pembentukan otot dalam tubuh, susu kaya akan kalsium yang mampu mengurangi risiko penyakit jantung walaupun susu bukan menjadi salah satu sumber gizi untuk tubuh.


Menguatkan Gigi

Kalsium dan protein yang terkandung dalam susu seperti kasein sangat dibutuhkan untuk perkembangan kesehatan gigi anak. Tidak hanya membantu dalam membentuk lapisan tipis permukaan gigi juga membuat gigi anak akan kokoh dalam jangka panjang.


Berat Badan Sehat

Poin terakhir ini sangat mendukung dan menjaga massa otot tubuh ketika Anda dan keluarga rutin mengonsumsi susu. Ketua Pusat Kajian Gizi dan Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, Achmad Syafiq mengatakan bahwa, “Tidak ada bukti ilmiah, susu menyebabkan gangguan penyakit seperti obesitas dan diabetes.” Yang harus selalu diperhatikan adalah takaran atau seberapa banyak Anda mengonsumsi yang tentunya harus diseimbangkan dengan aktivitas fisik seperti olahraga agar tidak terjadi penumpukan lemak. Jadi, mengonsumsi susu yang bergizi akan membuat badan lebih sehat dan kuat.


Produk Frisian Flag KOMPLETA ini diformulasikan oleh Frisian Flag Indonesia, didukung oleh FrieslandCampina Netherlands Dairy Expertise dan PERGIZI PANGAN Indonesia yang memahami permasalahan gizi yang ada dalam keluarga Indonesia sebagai tambahan asupan gizi harian keluarga terutama bagi anak usia sekolah, remaja dan dewasa.

Diproduksi dengan susu bubuk berkualitas dan cita rasa yang lezat serta bergizi lengkap dengan tinggi kalsium, sumber zat besi, sumber protein, 10 vitamin dan 4 mineral serta zat gizi  makro karbohidrat dan lemak, Frisian Flag KOMPLETA tersedia dalam varian rasa vanila dan cokelat dalam kemasan box dan sachet sekali pakai yang praktis dengan butiran bubuk instan yang mudah larut dalam air hangat. 

Jadikan Frisian Flag KOMPLETA menjadi bagian dari pola hidup sehat keluarga Anda.

 

Baca juga: Yuk, Kenali Alergi Susu dan Intoleransi Laktosa!

Nutrisi dan Kesehatan

| 01 Nov 2019

Yuk kenali alergi susu dan Intoleransi Laktosa!

Kandungan nutrisi dalam susu dapat mendukung tumbuh kembang dan memelihara kesehatan, Namun di beberapa orang ada yang merasa mual dan kembung setelah minum susu.Bila kamu pernah mengalami hal tersebut, mungkin bisa ada 2 kemungkinan loh. Yuk kenali apa itu intoleransi laktosa dan alergi susu!


Lebih Lanjut
| 01 Nov 2019

Sering mual dan kembung setelah minum susu? Yuk Kenali penyebabnya!

Kamu sering mengalami sebah setelah minum susu, kembung setelah minum susu, atau eneg setelah minum susu, mungkin aja kamu mengalami hal seperti berikut.


Lebih Lanjut
| 01 Nov 2019

Tips minum susu buat kamu yang mengalami intoleransi laktosa

Faktanya, tidak jarang bahwa tubuh membutuhkan nutrisi dan kalsium yang bisa kamu dapatkan ketika mengkonsumsi susu. Namun kamu mengalami sebah setelah minum susu, mual setelah minum susu, kembung setelah minum susu, dan eneg setelah minum susu? Nah, untuk kamu yang sering mengalami hal di atas, kamu bisa mencoba beberapa tips ini agar bisa tetap menikmati lezat dan manfaatnya susu.


Lebih Lanjut