Dari Mana Susu Kental Manis Berasal?

| 20 Des 2018

Dari Mana Susu Kental Manis Berasal?

Susu Kental Manis telah menjadi bagian dari keluarga sebagai pendukung sumber nutrisi serta dijadikan sebagai pelengkap makanan sejak diproduksi pertama kali di  tahun 1871 di dunia dan tahun 1922 di Indonesia.  Kepercayaan keluarga akan Susu Kental Manis Frisian Flag telah dibangun hampir seabad turun temurun dari generasi ke generasi.

 

Kini Susu Kental Manis  dan Krimer Kental Manis Frisian Flag  diproduksi dengan bahan dasar  susu sapi menggunakan teknologi proses yang modern serta melalui sistem jaminan mutu dan keamanan pangan sehingga menghasilkan Susu Kental Manis dan Krimer Kental Manis dengan rasa gurih dan lezat.  Dalam proses produksinya, susu sapi kemudian diberi tambahan gula. Adapun fungsi dari gula ini adalah sebagai pengawet alami dan menjaga tekstur kental dari produk ini.  

 

Ide awal berasal dari Charles dan George Page yang berasal dari Swiss ketika menghadapi permasalahan bahwa di zaman mereka hidup masih belum ada pendingin sehingga susu segar mudah rusak dan bahaya untuk dikonsumsi. Oleh karena itu, inovasi Susu Kental Manis   hadir agar dapat memberikan kenyamanan dan keamanan untuk semua yang mengkonsumsinya. 

 

Kini, produk Susu Kental Manis dan Krimer Kental Manis Frisian Flag  menggunakan berbagai macam bahan dasar mulai dari susu sapi segar, susu bubuk full cream, susu skim bubuk, , susu bubuk full cream, skim milk, laktosa, gula, maltodekstrin dan buttermilk powder  dengan kandungan  zat gizi makro (protein, karbohidrat dan lemak) dan fortifikasi zat gizi mikro (multi vitamin dan mineral) sebagai komitmen untuk terus mendukung pemenuhan gizi keluarga Indonesia. Susu Kental Manis Frisian Flag Full Cream Gold adalah satu-satunya susu kental manis dengan kandungan protein sebanyak 3 gram dalam 1 gelas susunya.

 

Selain dapat dilarutkan menjadi minuman pendamping gizi seimbang, Susu Kental Manis dan analognya dapat digunakan sebagai pelengkap cita rasa  makanan minuman favorit keluarga. Namun perlu diingat bahwa Susu Kental Manis dan Krimer Kental Manis tidak dapat bukanlah sebagai satu-satunya sumber gizi sehingga tentunya perlu asupan gizi dari variasi makanan lain.

         

Susu Kental Manis dan Krimer Kental Manis Frisian Flag aman dikonsumsi sesuai dengan saran penyajian pada label kemasan produk. Mengkonsumsi Susu Kental Manis dan Krimer Kental Manis harus sesuai dengan saran penyajian, diimbangi dengan menu gizi seimbang yang disesuaikan dengan kebutuhan harian, bergerak aktif dengan cara berolahraga teratur.


Kami selalu memperhatikan kandungan gizi dalam produk, Susu Kental Manis Frisian Flag memiliki kandungan asli dari asalnya. Info lengkap Susu Kental Manis Frisian Flag bisa Kamu cek di sini.

Artikel Terkait