Banner Mobile

Susu Kental Manis

Dipasarkan sejak  tahun 1871 di dunia dan tahun 1922 di Indonesia, rangkaian Susu Kental Manis Frisian Flag telah menjadi bagian dari keluarga Indonesia dari generasi ke generasi. Diproduksi dengan bahan dasar susu menggunakan teknologi proses yang modern serta melalui sistem jaminan mutu dan keamanan produk, Susu Kental Manis Frisian Flag menjadi produk unggulan dengan rasa gurih dan lezat.


Susu Kental Manis Frisian Flag mengandung zat gizi makro (zat gizi penting: protein, karbohidrat dan lemak) dan zat gizi mikro (multi vitamin dan mineral) untuk membantu melengkapi asupan gizi keluarga dan mendukung aktivitas keluarga sepanjang hari.


Susu Kental Manis Frisian Flag diperuntukkan sebagai pelengkap sajian, dikombinasikan dengan bahan makanan lain (seperti buah-buahan segar) menjadi minuman sehat atau menambah kelezatan cita rasa makanan dan minuman.


Tersedia dalam varian Susu Kental Manis Frisian Flag Full Cream Gold, Susu Kental Manis Lemak Nabati Frisian Flag Bendera Kental Manis, Susu Kental Manis Lemak Nabati Frisian Flag Bendera Cokelat, Krimer Kental Manis Frisian Flag Bendera Cocopandan dan Krimer Kental Manis Omela dalam kemasan kaleng, pouch dan kemasan sachet yang praktis dan ekonomis. Setelah kemasan dibuka disarankan produk disimpan dalam keadaan tertutup di dalam lemari pendingin yang bersih. Produk dapat dikonsumsi maksimal 2 minggu setelah dibuka, selama tidak ada perubahan bau dan rasa.


Susu Kental Manis Frisian Flag dapat dikonsumsi untuk semua kalangan usia kecuali bayi usia 0-12 bulan dan bukan pengganti ASI.


Kapan dan Bagaimana Cara Minum Susu

| 20 Des 2019

Resep Nikmat Susu Kental Manis untuk Es Krim Kekinian yang Hits

Penambahan susu kental manis pada es krim bukanlah tanpa sebab. Dengan menambahkan susu kental manis pada es krim, maka citarasanya pasti akan menjadi lebih nikmat dan teksturnya jadi lebih legit. Kamu bisa menambahkan susu kental manis baru dari Kental Manis Lemak Nabati Frisian Flag yang memiliki kemasan pouch berukuran 560 gram. Susu kental manis bentuk baru ini punya banyak keunggulan


Lebih Lanjut
| 20 Des 2019

5 Es Tradisional yang Tak Sedap Kalau Tak Pakai Susu Kental Manis Nikmat

Susu kental manis menjadi salah satu bahan makanan yang banyak digunakan pada minuman-minuman tradisional Indonesia. Penambahan susu kental manis ini bertujuan untuk menambah citarasa manis yang legit pada minuman. Kamu bisa memilih Kental Manis Lemak Nabati Frisian Flag Bendera Kental Manis dengan kemasan Pouch 560 gram yuk cari tau selengkapnya


Lebih Lanjut
| 20 Des 2019

Meriahkan Pesta Ulang Tahun dengan Frisian Flag Pouch 560 yang Nikmat Rasanya

Merayakan ulang tahun di rumah memang sangat menyenangkan, tapi terkadang kita merasa kebingungan ingin menyiapkan menu ulang tahun yang seperti apa. Buat yang sebentar lagi akan mengadakan pesta ulang tahun, kamu bisa mengandalkan susu kental manis nikmat dari Bendera Kental Manis Lemak Nabati Frisian Flag dengan kemasanPouch 560 gram


Lebih Lanjut