Susu Kental Manis

Susu Kental Manis

Dipasarkan sejak  tahun 1871 di dunia dan tahun 1922 di Indonesia, rangkaian Susu Kental Manis Frisian Flag telah menjadi bagian dari keluarga Indonesia dari generasi ke generasiDiproduksi dengan bahan dasar susu menggunakan teknologi proses yang modern serta melalui sistem jaminan mutu dan keamanan produk, Susu Kental Manis Frisian Flag menjadi produk unggulan dengan rasa gurih dan lezat.

 

Susu Kental Manis Frisian Flag mengandung zat gizi makro (zat gizi penting: protein, karbohidrat dan lemak) dan zat gizi mikro (multi vitamin dan mineral) untuk membantu melengkapi asupan gizi keluarga dan mendukung aktivitas keluarga sepanjang hari.


Susu Kental Manis Frisian Flag diperuntukkan sebagai pelengkap sajian, dikombinasikan dengan bahan makanan lain (seperti buah-buahan segar) menjadi minuman sehat atau menambah kelezatan cita rasa makanan dan minuman. 


Tersedia dalam varian Susu Kental Manis Frisian Flag Full Cream Gold, Susu Kental Manis Lemak Nabati Frisian Flag Bendera Kental Manis, Susu Kental Manis Lemak Nabati Frisian Flag Bendera Cokelat, Krimer Kental Manis Frisian Flag Bendera Cocopandan dan Krimer Kental Manis Omela dalam kemasan kaleng, pouch dan kemasan sachet yang praktis dan ekonomis.


Susu Kental Manis Frisian Flag dapat dikonsumsi untuk semua kalangan usia kecuali bayi usia 0-12 bulan dan bukan pengganti ASI.