Diet Mudah Dengan Susu

| 25 Apr 2019

Diet Mudah Dengan Susu

Di jaman sekarang hidup sehat merupakan bagian dari gaya hidup, salah satunya adalah dengan melakukan Diet. Diet tidak hanya dilakukan demi penampilan, namun juga sebagai kesehatan agar jauh dari berbagai macam penyakit. Diet sendiri pun banyak caranya, mulai dari rajin berolahraga, mengatur pola makan dan minum, mengkonsumsi obat khusus penurun berat badan hingga melakukan kegiatan puasa untuk diet. Dari banyaknya cara menurunkan berat badan, salah satu cara termudahnya adalah mengatur pola makan dan minum. Mengatur pola makan dimulai dengan mengkonsumsi makanan yang memiliki protein dan nutrisi lengkap di waktu tertentu, seperti sayuran, buah-buahan dan ikan tuna. Di samping itu harus diimbangi dengan mengkonsumsi minuman bernutrisi tinggi dan rendah lemak untuk membantu tubuh tetap terjaga nutrisinya. Di jaman sekarang banyak ditemui minuman kekinian yang bisa menjadi pilihan untuk membantu menjaga berat badan termasuk, mengkonsumsi Susu.


Mungkin banyak di antara kita yang menganggap bahwa susu tidak baik untuk diet, karena kandungan lemaknya, namun ada yang namanya susu rendah lemak. Susu ini bisa dikatakan susu diet bernutrisi, selain memiliki lemak yang rendah, memiliki kandungan protein dan banyak vitamin untuk nutrisi tubuh. Sehingga susu rendah lemak ini cocok untuk dikonsumsi bagi mereka yang sedang mengurangi asupan lemak dalam pola makan sehari-hari. Mengkonsumsinya pun bisa dilakukan 3 kali sehari, setelah sarapan, makan siang, dan makan malam. Dengan kandungan protein yang tinggi di dalam susu, dapat menjaga rasa kenyang lebih lama, sehingga tidak perlu khawatir merasa lapar. Susu juga dapat dikonsumsi sebelum tidur di malam hari, karena bisa menjaga tubuh tetap mereasa kenyang sepanjang malam. Susu rendah lemak juga cocok dikonsumsi sebagai salah satu asupan diet untuk ibu, dan diet untuk si kecil.


Susu Siap Minum Frisian Flag Purefarm Low Fat dapat menjadi pilihan cocok sebagai pelengkap diet. Diproduksi dengan susu segar dengan kandungan zat gizi makro (protein, karbohidrat dan lemak) dan sumber 7 Vitamin (Vitamin A, D3, B1, B2, B3, B6 dan B12), dan Vitamin E dan B5 serta sumber 3 mineral (Kalsium, Fosfor dan Yodium) dan Magnesium, Zink, Selenium, Natrium dan Kalium serta tetap bercita rasa lezat.

Yuk, jadikan Frisian Flag Purefarm Low Fat sebagai bagian dari gaya hidup sehat keluarga.


Untuk mendapatkan hasil diet terbaik, temani dengan Frisian Flag Purefarm Low Fat. Info lengkap Frisian Flag Purefarm Low Fat bisa Kamu cek di sini.


Artikel Terkait