Konsumsi 3 Minuman Ini Sebelum Olahraga

| 03 Des 2018

Konsumsi 3 Minuman Ini Sebelum Olahraga

Keinginan berbadan lebih langsing bisa didapatkan dari proses olahraga. Namun, kamu harus memperhatikan asupan makanan dan minuman untuk mendapatkan hasil optimal. Ingin tubuh ramping bukan berarti kamu tidak memberi energi di tubuh, sebab itu adalah hal yang salah dan malah menjadikanmu menderita. Ditambah lagi tubuh itu membutuhkan cairan agar tetap terhidrasi. Berikut adalah minuman yang sebaiknya kamu konsumsi sebelum berolahraga:


a. Madu

Dari hasil berbagai penelitian menyebutkan bahwa minuman yang mengandung karbohidrat (glukosa dan fruktosa), vitamin serta antioksidan seperti madu begitu baik memberi stamina saat kamu berolahraga. Cukup tuangkan 1-2 sendok madu murni sebelum olahraga lalu minumlah air putih. Hal ini dipercaya membuat cadangan energimu saat olahraga lebih banyak sehingga tak mudah lelah.


b. Kopi

Sejumlah penemuan yang berusaha membuktikan kebaikan kopi sebelum olahraga ternyata membawa hasil. Penelitian di Jepang mengatakan bahwa kopi bisa meningkatkan sirkulasi darah sebanyak 30% selama 75 menit. Sirkulasi yang baik akan menghasilkan latihan maksimal sebab otot manusia butuh tambahan oksigen ketika berolahraga. Kamu yang sangat keras berolahraga, kopi juga bermanfaat untuk mengurangi nyeri. Perlu dicatat, jika olahragamu lebih dari 2 jam sebaiknya jangan minum kopi. 


c. Susu Cokelat

Berkat karbohidrat dan protein yang ada dalam susu coklat, ia begitu dibutuhkan sebelum memulai olahraga. Sebuah penelitian yang mengikutsertakan 9 atlet bersepeda menunjukkan jika mereka lebih tahan lama di lapangan bahkan mencapai angka 50%. Karenanya, Frisian Flag menyediakan Purefarm Flavour Milk Swiss Chocolate yang juga memiliki zat gizi mikro (multivitamin dan multimineral) serta siap diminum kapanpun tergantung kebutuhanmu.


Lengkapi juga olahraga kamu dengan pendamping energi yang seimbang kemudian menambahkan Frisian Flag Purefarm Low Fat  sebagai minuman sehari-hari yang mengandung rendah lemak dan dapat dikonsumsi oleh kamu yang sedang mengurangi asupan lemak.


Biar olahraga Kamu makin bertenaga, awali dengan Frisian Flag Purefarm Flavour Milk Swiss Chocolate. Info lengkap Frisian Flag Purefarm Flavour Milk Swiss Chocolate bisa Kamu temukan di sini.

Artikel Terkait