Jajanan Sehat Anak Yang Bernutrisi

| 26 Jun 2019

Jajanan Sehat Anak Yang Bernutrisi

Banyaknya jajanan yang mulai bermunculan saat ini kadang membuat Kita sebagai orangtua harus pintar dalam menentukan jajanan apa yang sehat untuk anak. Sebagai orangtua kita harus tau memilih dan mengajarkan anak untuk jajan di sekolah atau di luar rumah. Dalam memilih jajanan sehat anak yang bernutrisi, harus memperhatikan cara penyajian dan bahan yang digunakan.


a. Kue Cubit

Kue Cubit salah satu jajanan yang saat ini populer di kalangan masyarakat, dan sangat digemari. Proses pembuatan dan bahannya memiliki kandungan nutrsi yang baik untuk anak, seperti susu, dan telur. Kue Cubit bisa menjadi alternatif untuk jajanan anak yang bernutrisi, itu Kue Cubit saat ini memiliki banyak varian rasa yang pasti disukai anak.


b. Martabak Mini

Martabak Mini menjadi trend baru saat ini, jika biasanya Kita temukan Martabak dengan ukuran besar yang disajikan untuk beramai-ramai, kini tersedia martabak mini yang ukurannya jauh lebih kecil. Martabak Mini ini sudah banyak ditemui di pinggir jalan, maupun depan Sekolah. Seperti yang Kita tau, Martabak memiliki bahan baku seperti susu, terigu, dan telur, prosesnya pun dipanggang tanpa minyak.


c. Susu Kemasan

Susu memiliki nutrsi dan gizi yang baik untuk anak. Susu Kemasan bisa jadi alternatif jajanan anak, selain kemasannya yang praktis, rasanya juga sangat disukai anak. Susu Siap Minum Frisian Flag Milky UHT Kotak bisa menjadi pilihan baik untuk jajanan sehat anak yang bernutrisi. Diproduksi dengan susu segar dengan kandungan zat gizi makro (protein, karbohidrat dan lemak) dan tinggi akan kalsium, vitamin A, B1, B2, B6 dan D3 untuk mendukung pertumbuhan si Kecil dengan rasa yang enak.

Artikel Terkait