Mau Capai Target Berat Badan? Baca Tips Sehat dari Para Trainers Ini!

| 02 Jan 2018

Mau Capai Target Berat Badan? Baca Tips Sehat dari Para Trainers Ini!

Banyak orang sudah rutin berolahraga dan berdiet tapi tak juga mencapai berat badan dan kondisi kesehatan yang ditargetkan. Jangan khawatir, para trainers kelas dunia ini membagikan ilmu dan tips sehat di bawah ini untuk membantu Anda mencapai target.

Penurunan berat badan bukanlah tujuan utama

Seringkali orang memulai tips sehat dan program latihan karena mereka tidak percaya diri dengan apa yang mereka lihat di cermin. Tapi pelatih yang baik akan meminta Anda untuk menggali lebih dalam. Michelle Blakely, seorang pelatih di Blakely Fit di Chicago menyarankan teruslah bertanya pada diri sendiri pertanyaan “Kenapa?” Bisa jadi motivasi sejati Anda ada di jawaban keempat atau kelima. Tulis dan tempelkan ke cermin atau kulkas untuk menjaga motivasi.

Variasikan latihan

Jika fokus utama adalah menurunkan berat badan, salah satu tips sehat alami adalah dengan konsisten ke gym dan mencoba sebanyak mungkin latihan, jangan cuma kardio. Semakin banyak massa otot yang terbentuk, semakin tinggi metabolisme Anda. Artinya, Anda akan membakar lebih banyak lemak, bahkan saat Anda sedang beristirahat. Menurut Allison Hagendorf, pelatih kesehatan bersertifikat American Council on Exercise, otot yang kuat dapat membentuk tubuh yang baik selama berlari, mendaki, bahkan melindungi dari cedera.

Latihan terbaik juga harus didukung pola makan

Hasil latihan yang lebih optimal dan tahan lama harus didukung dengan pola makan teratur. Mulailah tips sehat alami dengan mengurangi gula di minuman Anda dan makan siang dengan salad. Lakukanlah selama kurang lebih 2 minggu agar terbiasa dan nikmati hasilnya kemudian.

Untuk membantu mencapai target berat badan dan sebagai salah satu tips sehat alami, konsumsi makanan dan minuman dengan kandungan zat gizi yang lengkap, salah satunya susu. Susu Siap Minum Frisian Flag Purefarm Low Fat mengandung rendah lemak dan dapat dikonsumsi untuk mereka yang sedang mengurangi asupan lemak dalam pola makan sehari-hari. Diproduksi dengan susu segar dengan kandungan zat gizi makro (protein, karbohidrat dan lemak) dan sumber 7 Vitamin (Vitamin A, D3, B1, B2, B3, B6 dan B12), dan Vitamin E dan B5 serta sumber 3 mineral (Kalsium, Fosfor dan Yodium) dan Magnesium, Zink, Selenium, Natrium dan Kalium serta tetap bercita rasa lezat.


Untuk capai target berat badan ideal, barengi juga latihan kamu dengan Susu Siap Minum Frisian Flag Purefarm Low Fat! Cek info lengkapnya di sini!

Artikel Terkait