Resep Kue Semprit Istimewa

| 09 Sep 2019

Resep Kue Semprit Istimewa

Kue Semprit tidaklah baru bagi kita semua, hampir setiap tahun kita memakannya, karena Kue Semprit menjadi salah satu hidangan kue kering di saat Lebaran dan hari raya lainnya. Meskipun begitu Kue ini masih menjadi resep kue kering yang banyak digemari. Buat Kamu yang sangat menyukai hidangan Kue Semprit, bisa mencoba resep Kue Semprit Istimewa ini. Yuk simak!

 

Pertama siapkan bahan-bahannya, tepung tapioka 1 kg, margarin 500 gr, gula halus 400 gr, kuning telur 5 butir, selai stroberi, selai nanas, choco chip, dan terakhir Susu Bubuk Frisian Flag Purefarm Full Cream 2 sdm. Dengan tambahan Susu Bubuk Frisian Flag Purefarm Full Cream yang diproduksi menggunakan susu bubuk berkualitas, mengandung zat gizi makro (protein, karbohidrat dan lemak), Vitamin A, B2, D, dan Kalsium. Membuat rasa full cream lebih terasa gurih dan lezat, sangat cocok sebagai bahan pelengkap resep kue istimewa Kamu.

 

Campur margarin dan gula halus ke dalam wadah, aduk sampai rata. Lalu tambahkan kuning telur dan aduk kembali, tambahkan tepung tapioka dan Susu Bubuk Frisian Flag Purefarm Full Cream secara perlahan, dan aduk hingga rata. Setelah itu bentuk adonannya menggunakan spuit mawar dan letakkan di atas loyang, hias dengan selai yang Kamu suka atau tambahkan juga choco chip sebagai topping. Setelah itu Kue siap dipanggang. Panggang hingga kue matang, lalu angkat. Kue Semprit Istimewa siap dihidangkan. 


Yuk temukan varian rasa Susu Bubuk Frisian Flag Purefarm di sini!

Artikel Terkait