Hal-hal yang Harus Dihindari Waktu Minum Susu untuk Pertumbuhan

| 13 Feb 2018

Hal-hal yang Harus Dihindari Waktu Minum Susu untuk Pertumbuhan

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan tinggi badan yang ideal, salah satunya dengan mengonsumsi susu pertumbuhan. Agar mendapatkan manfaat susu pertumbuhan dengan optimal, selain memperhatikan waktu yang baik untuk minum susu pertumbuhan, hindari juga beberapa hal berikut:

Tidak pernah berolahraga

Olahraga adalah salah satu aktivitas yang dapat memicu pengeluaran hormon pertumbuhan. Hormon ini memang dikeluarkan sepanjang waktu, namun menurut studi dari University of North Carolina-Greensboro, jumlah hormon pertumbuhan yang dikeluarkan saat Anda berolahraga bisa lebih banyak dari waktu lainnya.

Terlalu banyak tidur

Meski tidur memang bagus untuk pertumbuhan, namun pastikan waktunya tidak berlebihan. Penelitian yang dilakukan oleh Universite Paris Descartes menyatakan bahwa semakin lama tidur, Anda akan berisiko terkena penyakit-penyakit yang mengganggu proses pertumbuhan seperti jantung, diabetes, stroke, dan kenaikan body mass index, bahkan penyakit kejiwaan.

Kurang asupan gizi

Meski sudah mendapatkan gizi dari susu pertumbuhan, bukan berarti Anda sudah mendapatkan gizi yang cukup. Lengkapi dengan makanan sehat lainnya yang kaya akan vitamin, protein, dan kalsium. Agar pertumbuhan optimal, gizi Anda harus terpenuhi dengan baik dan seimbang.

Membawa barang yang terlalu berat

Tinggi badan berkaitan erat dengan postur badan. Kebiasaan membawa barang yang terlalu berat di dalam tas akan mempengaruhi postur menjadi membungkuk sehingga mengurangi potensi pertumbuhan. Selain itu, membawa barang terlalu berat bisa menimbulkan rasa sakit pada bahu, kesemutan, hingga kebas pada lengan.

Jika Anda ingin memiliki proses pertumbuhan yang baik, perbaiki kebiasaan-kebiasaan di atas ini. Perhatikan juga waktu yang tepat untuk minum susu. Minum susu di pagi atau malam hari memiliki manfaat yang sama jika Anda mengonsumsinya dengan teratur dan konsisten.

Frisian Flag Indonesia mendukung usaha orangtua untuk mengoptimalkan pertumbuhan si Kecil dengan menyediakan produk susu siap minum dengan berbagai macam rasa yang disesuaikan dengan indra perasa si Kecil yang makin berkembang, kandungan gizi yang dibutuhkan dan dikemas dengan karakter gambar yang menarik. Tersedia dalam kemasan kotak dan botol yang higienis, dengan ukuran yang disesuaikan dengan kemampuan si Kecil dalam mengkonsumsinya

Susu Siap Minum untuk si Kecil dipasarkan dengan merk Frisian Flag Kid, Frisian Flag Milky dan Frisian Flag Fruty dalam berbagai macam varian rasa yang lezat dan dapat menjadi sahabat gizi si Kecil di aktifitas luar rumahnya.


Hal-hal yang harus dihindari ketika anak minum susu untuk pertumbuhan bisa Kamu temukan di sini! Untuk pertumbuhan anak yang maksimal, sediakan Frisian Flag Milky yang hadir dalam berbagai varian rasa yang enak.

Artikel Terkait