Menu Sarapan Sehat keluarga

| 26 Jun 2019

Menu Sarapan Sehat keluarga

Melewatkan sarapan sudah menjadi hal biasa bagi sebagian keluarga. Tapi tentu bisa dirasakan apabila tidak makan pagi akan membuat tubuh lemas atau kurang optimal dalam bekerja. Di bawah ini ada 4 menu sarapan praktis dan sehat yang mampu memberi asupan nutrisi baik sepanjang hari, yaitu:


a. Oatmeal pisang

Cara termudah mengolah oatmeal yang tinggi serat dan bagus bagi pencernaan ialah mengkombinasikannya dengan pisang dan stroberi. Pertama haluskan pisang, kemudian campurkan oatmeal bersama Susu Cair Frisian Flag Purefarm Full Cream. Sentuhan terakhir, taburkan sedikit taburan kayu manis bubuk supaya lebih nikmat. Pasokan energimu lebih tinggi dan kadar gula darah pun terjaga.


b. Granola

Menu sarapan yang bisa kamu buat misalnya raspberry yogurt berbahan granola, yoghurt, Susu Cair Frisian Flag Purefarm Full Cream dan raspberry. Lalu tropical fruit granola yoghurt yang terdiri granola, yogurt, semangka, nanas dan mangga. Atau kamu juga bisa membuat jelly granola yogurt yang mencampurkan granola, yogurt, jelly dan anggur. Kenyang lebih lama dan pencernaanmu jauh lebih sehat, gula darah terkontrol hingga menurunkan kadar kolestrol.


c. Telur

Selain direbus, kamu bisa memasak telur orak-arik dicampur sayur seperti tomat atau bayam tambahkan lada dan garam. Lengkapi sedikit nasi beserta Susu Cair Frisian Flag Purefarm Full Cream yang menjaga nutrisi tubuhmu tetap seimbang meski banyak aktivitas menuntutmu untuk kerja lebih keras.


Sarapan itu penting, agar tubuh bertenaga dan mendapatkan banyak nutrisi, selalu tambahkan Frisian Flag Purefarm Full Cream di setiap sarapan Kamu. Info lengkap Frisian Flag Purefarm Full Cream cek di sini.

Artikel Terkait