Image

Krimer Kental Manis Frisian Flag Bendera Rasa Susu Jahe

Krimer Kental Manis Frisian Flag Bendera Rasa Susu Jahe adalah inovasi rasa baru dari  Frisian Flag. Mengandung zat gizi makro (protein, karbohidrat dan lemak)  serta mengandung 6 Vitamin (Vitamin A, D3, E, B1, B3 dan B6) dan mineral: Kalsium, Natrium dan Kalium. Krimer Kental Manis Frisian Flag Bendera Rasa Susu Jahe dengan ekstrak jahe dan aroma yang pas dapat melengkapi sajian minuman Anda.  

Jahe dikenal sebagai salah satu rempah khas Indonesia yang sering digunakan dalam berbagai minuman dan makanan khas daerah. salah satu minuman khas Indonesia yang bisa dinikmati di berbagai suasana.

Menggunakan jahe yang merupakan rempah khas Indonesia dalam kental manis, menjadikan Frisian Flag Kental Manis Rasa Susu Jahe cocok diminum langsung atau dicampurkan dalam berbagai minuman dan panganan khas Indonesia. Selain memberikan rasa yang khas, jahe punya segudang manfaat yang bagus untuk tubuh Anda seperti meredakan nyeri otot dan sendi hingga mengurangi reaksi alergi.

Krimer Kental Manis Frisian Flag Rasa Susu Jahe juga dapat dikombinasikan dengan bahan-bahan lain untuk membuat olahan minuman hangat dan menyehatkan seperti wedang jahe santan campur dan wedang jahe kopi susu. Krimer Kental Manis Frisian Flag Bendera Rasa Susu Jahe memadukan rasa susu dan jahe yang segar dan lezat untuk menambah cita rasa minuman yang Anda buat.

Bikin varian minuman dengan praktis dan bermanfaat untuk tubuh. Selalu lengkapi dengan Krimer Kental Manis Frisian Flag Bendera Rasa Susu Jahe karena satu porsi Krimer Kental Manis Frisian Flag Bendera Rasa Susu Jahe mengandung energi sebanyak 130 kkal untuk mendukung asupan energi harian Anda. Tidak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh anak-anak dan tidak cocok untuk bayi sampai usia 12 bulan. 

Konsumsi  Krimer Kental Manis Frisian Flag Bendera Rasa Susu Jahe sesuai kebutuhan bantu hangatkan harimu dan menjadi teman melanjutkan aktivitas di kondisi apapun dan kapanpun. Disertai dengan pola makan yang baik (atur asupan gula, garam dan lemak sesuai kebutuhan harian), olahraga teratur dan berpikiran positif dapat mendukung kesehatan.

Manfaat Jahe Saat Pandemi COVID-19

Jahe adalah rempah-rempah yang lumrah digunakan masyarakat Indonesia sebagai campuran minuman dan makanan. Di tengah situasi pandemi COVID-19 saat ini, pamor jahe semakin meningkat karena jahe mengadung sifat antiinflamasi dan antibakteri.

Secara empiris, jahe sudah digunakan secara jamak sebagai obat alami untuk berbagai gangguan kesehatan pada tubuh. Selain itu, jahe juga mengandung antioksidan dan enzim yang membantu menyingkirkan racun dalam tubuh.

Jadi, mengkonsumsi jahe dengan berbagai macam olahan saat pandemi COVID-19 bakal memberikan manfaat untuk tubuh Anda.

Menjaga Kekebalan Tubuh

Menurut Buku Minuman Tradisional Penguat Kekebalan Tubuh yang terbit pada 2015 oleh Endang S. Sunaryo. Berdasarkan penelitian oleh Christina Winarti dan Nanan Nurjanah pada 2005, mengonsumsi ekstrak jahe dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Sementara dari penelitian lain oleh Zakaria dan Rajab pada 1999, dikatakan bahwa ekstrak jahe dapat memperbanyak sel pembuluh alami NK (natural killer) dan menghancurkan dinding sel virus yang telah menginfeksi tubuh manusia atau inangnya.

Jahe juga terbukti memiliki senyawa berkhasiat seperti zingerone, shogaol, dan gingerol. Gingerol adalah zat aktif minyak atsiri jahe yang bisa meningkatkan kemampuan sel pembunuh alami NK.

Gingerol dapat memperbaiki kemampuan makrofag dalam menelan penyusup. Kandungan ini pula dapat menjelaskan mengapa jahe mampu menghangatkan tubuh karena rasa khas jahe yang pedas dan hangat.

Jahe sangat baik menanggulangi penurunan daya tahan tubuh akibat perubahan cuaca maupun virus. Jahe juga memiliki fungsi carminative yang bisa mengusir gas penyebab kembung.

Mengkonsumsi jahe secara rutin mampu menyembuhkan tukak lambung secara bertahap sebagai efek dari berkurangnya produksi gas lambung. Artinya, jahe sangat memiliki banyak manfaat bagi tubuh Anda terutama di situasi pandemi saat ini.

Melawan Radikal Bebas dan Tingkatkan Metabolisme Tubuh

Jahe juga bisa membantu melawan radikal bebas karena mengandung antioksidan. Rutin mengkonsumsi jahe juga bisa meningkatkan metabolisme tubuh dan melawan bakteri. Jahe juga dapat membantu merileksasikan tubuh.

Anda juga bisa mengolah jahe dengan berbagai bahan makanan dan minuman, juga bisa mengonsumsi ekstrak jahe lewat krimer Kental Manis Frisian Flag Bendera Rasa Susu Jahe.

Manfaat kandungan zat gizi dalam  Krimer Kental Manis Frisian Flag Bendera Rasa Susu Jahe  

Zat Gizi Makro
Protein Pertumbuhan dan pemeliharaan sel-sel tubuh
Karbohidrat Sumber energi
Lemak Pelindung organ penting tubuh
Zat Gizi Mikro
6 Vitamin (Vitamin A, D3, E, B1, B3 dan B6) dan mineral: Kalsium, Natrium dan Kalium
Vitamin A Mendukung kesehatan mata
Vitamin D3 Pertumbuhan dan perkembangan tulang dan gigi
Vitamin E Berperan sebagai antioksidan
Vitamin B1 Berperan dalam metabolisme energy
Vitamin B3 Berperan dalam menjaga sistem saraf & sistem pencernaan
Vitamin B6 Membantu pembentukan sel darah merah
Kalsium Mineral utama dalam tulang dan gigi
Natrium & Kalium Memegang peran penting dalam mengatur keseimbangan cairan tubuh

Referensi: Prinsip Ilmu Gizi, Sunita Almatsier, 2001

Takaran saji 1 Sachet (40g)

Jumlah Sajian per Kemasan: 1

JUMLAH PER SAJIAN Energi dari
Energi Total 130 kkal Lemak 35 kkal


%AKG*
Lemak Total 4 g 6%
Lemak Jenuh 1.5 g 8%
Kolesterol 0 mg 0%
Protein 1 g 2%
Karbohidrat Total 23 g 7%
Gula 19 g
Sukrosa 18 g
Natrium 25 mg 2%
Kalium 100 mg 2%
Vitamin A
15%
Vitamin D3
10%
Vitamin E
10%
Vitamin B1
25%
Vitamin B3
8%
Vitamin B6
15%
Kalsium
4%
*Persen AKG berdasarkan kebutuhan energi 2150 kkal.Kebutuhan energi anda mungkin lebih tinggi atau lebih rendah


Komposisi: Sukrosa, Air, Minyak Nabati, Maltodekstrin, Bubuk Whey, Susu Skim Bubuk, Buttermilk Bubuk, Laktosa, Ekstrak Jahe (0.36%), Penstabil Nabati, 2 Mineral, Perisa Alami, Pengatur Keasaman, dan 7 Vitamin. Mengandung antioksidan tokoferol dan natrium askorbat. 


Ukuran kemasan : 40 gr

Kapan dan Bagaimana Cara Minum Susu

| 20 Des 2019

Resep Nikmat Susu Kental Manis untuk Es Krim Kekinian yang Hits

Penambahan susu kental manis pada es krim bukanlah tanpa sebab. Dengan menambahkan susu kental manis pada es krim, maka citarasanya pasti akan menjadi lebih nikmat dan teksturnya jadi lebih legit. Kamu bisa menambahkan susu kental manis baru dari Kental Manis Lemak Nabati Frisian Flag yang memiliki kemasan pouch berukuran 560 gram. Susu kental manis bentuk baru ini punya banyak keunggulan


Lebih Lanjut
| 20 Des 2019

5 Es Tradisional yang Tak Sedap Kalau Tak Pakai Susu Kental Manis Nikmat

Susu kental manis menjadi salah satu bahan makanan yang banyak digunakan pada minuman-minuman tradisional Indonesia. Penambahan susu kental manis ini bertujuan untuk menambah citarasa manis yang legit pada minuman. Kamu bisa memilih Kental Manis Lemak Nabati Frisian Flag Bendera Kental Manis dengan kemasan Pouch 560 gram yuk cari tau selengkapnya


Lebih Lanjut
| 20 Des 2019

Meriahkan Pesta Ulang Tahun dengan Frisian Flag Pouch 560 yang Nikmat Rasanya

Merayakan ulang tahun di rumah memang sangat menyenangkan, tapi terkadang kita merasa kebingungan ingin menyiapkan menu ulang tahun yang seperti apa. Buat yang sebentar lagi akan mengadakan pesta ulang tahun, kamu bisa mengandalkan susu kental manis nikmat dari Bendera Kental Manis Lemak Nabati Frisian Flag dengan kemasanPouch 560 gram


Lebih Lanjut