Kebutuhan Jasmani Untuk Mendukung Gaya Hidup Sehat

| 01 Mei 2019

Kebutuhan Jasmani Untuk Mendukung Gaya Hidup Sehat

Padatnya pekerjaan atau kegiatan membuat kita lebih terfokus pada pencapaian karir ketimbang keberlangsungan kesehatan diri sendiri. Hal ini nampaknya sering terjadi di kota besar yang masyarakatnya memiliki mobilitas tinggi sehingga melupakan pola hidup sehat. Apa saja gaya hidup yang seharusnya tak boleh dilupakan? Berikut uraiannya:


a. Tidur minimal 8 jam

Waktu yang baik menyegarkan diri sebenarnyanya adalah jam 4 pagi dimana udara masih segar sehingga membuat peredaran darahmu lebih lancar. Hanya saja, para pekerja biasanya baru bisa tidur larut malam karena menyelesaikan pekerjaan atau hal lainnya. Kerja secara optimal agar waktu tidurmu bisa maksimal.  


b. Minum air putih

Kesiangan menyebabkan kita terburu-buru persiapan sehingga melupakan minum air putih saat bangun tidur. Tubuhmu dehidrasi saat tidur, oleh karena itu sempatkanlah minum air putih satu gelas agar tubuh terasa segar. Nyalakanlah alarm 1 jam sebelum berangkat aktivitas supaya segala rencana tertata baik.


c. Tidak sarapan

Energi sangat dibutuhkan di pagi hari guna menghadapi hal-hal yang tak terduga baik. Namun kenyataannya, kini mayoritas orang melewatkan sarapan agar lebih awal bekerja. Setidaknya minum susu UHT Frisian Flag Purefarm Kacang Hijau untuk menunda lapar. Kacang hijau pun bermanfaat menjaga kekebalan tubuh sehingga pekerjaanmu tetap lancar tanpa istirahat sakit.  


Dan terakhir ialah perbanyak buah dan sayur. Dua jenis makanan ini sudah mulai jarang dikonsumsi oleh sebagian orang karena mereka lebih memilih makanan yang enak ketimbang sehat. Padahal olahan sayur dan buah pun banyak yang rasanya nikmat. Mulailah perlahan menambahkan buah dalam rangkaian pelengkap makanmu serta sayur sebagai lauk agar kmu memiliki nutrisi seimbang di keseharian.


Manfaat dari kacang hijau dan susu untuk hidup sehat bisa kamu dapatkan di susu UHT Frisian Flag Purefarm Kacang Hijau. Info lengkap susu UHT Frisian Flag Purefarm Kacang Hijau bisa Kamu temukan di sini.

Artikel Terkait