BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

Nutrisi & Kesehatan
14 Mar 2019

Terapkan Hidup Sehat Ini Di Usia 20an

Investasi bukan hanya persoalan materi saja, tapi juga kesehatan. Mulailah memupuk keduanya sejak usia muda, sebab kamu masih sangat produktif beraktivitas dan potensi terkena risiko beragam penyakit pun tinggi. Maka dari itu, beberapa hal sederhana ini bisa kamu terapkan demi gaya hidup yang lebih positif:


a. Biasakan olahraga


Mari minimalisir obesitas dan penyakit lainnya dengan melakukan kebiasaan sederhana, misalnya jogging setiap pagi, melakukan gerakan ringan sebelum memulai aktivitas atau pergi ke tempat fitness setelah pulang kerja. Jadikan ini sebuah rutinitas guna menyeimbangkan kesibukan.


b. Tidur dibawah jam 12 malam


Biasanya anak usia 20an sering begadang, baik karena berkumpul bersama teman atau memang lembur kerjaan. Istirahatkan dirimu dari layar komputer dan layar smartphone. Sebab penelitian menyebutkan bahwa gelombang biru di dua perangkat tersebut menekan hormone melatonin yang mengatur waktu serta kualitas tidur kita. Oleh karena itu konsumsi Susu Bubuk Keluarga Frisian Flag Purefarm Full Cream, 2-3 jam sebelum tidur sembari mengurangi aktivitasmu.


c. Memasak makanan


Manfaat memasak sendiri ialah kamu jadi mengetahui asupan nutrisi yang dibutuhkan dan lebih bersih. Uang jajanmu pun bisa dialihkan ke belanja bulanan. Jajan hemat, tubuh juga sehat. Dampingi makanan sehatmu dengan Susu Bubuk Keluarga Frisian Flag Purefarm Instan yang mengandung zat gizi makro (protein, karbohidrat dan lemak) dan tinggi Vitamin A, B1, B2, B6, B12, C dan D serta tinggi Kalsium.


Selain memperhatikan keberlangsungan fisik, kamu pun harus peduli terhadap kesehatan mental. Biasanya ada beberapa perubahan signifikan yang membuat diri cemas dan bingung. Bagikan perasaanmu pada teman terdekat atau pihak terpercaya agar kamu menemukan solusi terbaik. Kembangkan hobi, percaya diri serta bangga terhadap pencapaianmu sampai sekarang akan membantumu bersyukur, ketimbang terus-menerus merasa tersungkur.


Mulailah hidup sehat dari muda dengan makanan bernutrisi, sertakan Susu Bubuk Keluarga Frisian Flag Purefarm Instan  untuk tambahan nutrisi terbaik. Info lengkap Susu Bubuk Keluarga Frisian Flag Purefarm Instan  bisa Kamu cek di sini.

Share This Entrys

Artikel Terkait
Milkpedia

Cari Tahu Sejarah Susu Kental Manis

Milkpedia

Benarkah Cara Menurunkan Kolesterol Hanya dengan Obat?

Milkpedia

Apa Saja Manfaat Yodium yang Terkandung dalam Segelas Susu?