BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

Nutrisi & Kesehatan
07 Des 2017

Manfaat Olahraga Di Malam Hari Bagi Anda yang Sibuk

Sudah waktunya pulang kantor, namun jalanan masih macet. Lebih baik langkahkan kaki Anda menuju studio yoga, stadion, atau pusat kebugaran terdekat lainnya untuk berolahraga. Lagipula, kesibukan kerap membuat Anda tidak sempat berolahraga di pagi hari, bukan? Selain menunggu macet reda, berikut 4 manfaat olahraga yang bisa Anda dapatkan jika dilakukan di malam hari.

Baca Juga : RESEP KUE KERING RICE CRISPY TREATS

Memperbaiki kualitas tidur

Olahraga di malam hari bisa jadi cara Anda refreshing dan bersantai setelah menjalani serangkaian aktivitas sejak pagi hari. Berdasarkan penelitian Northwestern University’s Feinberg School of Medicine yang dikutip Psychology Today, pakar tidur sehat asal Amerika Michael J. Breus, Ph.D. menyimpulkan bahwa olahraga rutin mampu meningkatkan kualitas tidur secara berkala.

Latihan lebih leluasa 

Dibanding di pagi hari, terutama di akhir pekan, pusat kebugaran atau gym umumnya lebih sepi pengunjung di malam hari. Anda jadi lebih bebas dalam menggunakan aneka fasilitas di sana serta lebih tenang selama melakukan latihan fisik.  

Baca Juga : RESEP PANCAKE DURIAN

Menyalurkan energi negatif

Tanpa sadar, feedback dari klien, pekerjaan yang tak kunjung usai, atau perilaku rekan kerja bisa membuat energi negatif menumpuk di tubuh Anda. Instruktur yoga asal Inggris Joanne Moules menjelaskan bahwa yoga adalah cara efektif agar Anda fokus pada momen saat ini dan menemukan kebebasan diri karena rangkaian gerakan Yoga mampu membantu Anda melepas energi negatif, membuat perasaan kesal berkurang dan menjadi lebih damai.

Bangun pagi lebih segar

Mengingat olahraga bantu Anda mencapai tidur yang berkualitas, manfaat lain olahraga malam yang bisa Anda dapatkan adalah bangun dengan badan segar keesokan harinya, dengan catatan Anda tidur 7-9 jam di malam hari sesuai rekomendasi dari National Sleep Foundation.  

Baca Juga : RESEP SOP SAYUR BASO

Selain olahraga, imbangi pola hidup sehat Anda dengan mengonsumsi asupan bergizi, seperti Susu Siap Minum Frisian Flag yang mudah dibawa dan dinikmati kapan saja. Diproduksi dari susu segar pilihan dengan pengalaman produksi lebih dari 140 tahun di dunia dan didukung oleh keahlian dari Netherlands Dairy Expertise, Susu Siap Minum Frisian Flag mengandung rangkaian zat gizi makro (protein, karbohidrat dan lemak) dan zat gizi mikro (multi vitamin dan mineral) dengan varian rasa Full Cream, Flavour Milk (Coconut Delight, Swiss Chocolate, Strawberry), dan Low Fat (French Vanilla, Chocolate, Strawberry, Plain).


Setelah olahraga di malam hari, kembalikan tenaga dengan Frisian Flag Purefarm agar bangun menjadi segar. Info lengkap Frisian Flag Purefarm bisa dicek di sini.

Baca Juga : RESEP SPINACH FRITATA

Share This Entrys

Artikel Terkait
Milkpedia

5 Olahraga Kekinian Ini Bisa Bikin Banyak Teman

Milkpedia

15 Rekomendasi Makanan Pengganti Nasi yang Sehat [LENGKAP]

Milkpedia

10 Menu Sarapan Pagi Simple yang Sehat dan Penuh Nutrisi