Purefarm, Minuman Segar Susu Cair Penuh Gizi

Frisian Flag Indonesia menyediakan susu cair siap minum bergizi dengan kemasan kotak dan botol yang praktis, higienis dalam ukuran sekali minum dan ukuran yang dapat dikonsumsi oleh keluarga. Bisa dinikmati dalam segala suasana dan dimana saja baik didalam maupun diluar rumah. Dapat diminum oleh semua usia (kecuali bayi usia 0-12 bulan).


Diproduksi dengan susu segar pilihan, dengan pengalaman produksi lebih dari 140 tahun di dunia dan didukung oleh keahlian dari Netherlands Dairy Expertise menghasilkan susu dengan cita rasa yang lezat dan bergizi.


Susu cair Siap Minum Frisian Flag mengandung rangkaian zat gizi makro (zat gizi penting: protein, karbohidrat dan lemak) dan zat gizi mikro (multivitamin dan mineral) untuk mendukung asupan gizi harian keluarga Indonesia.


Susu cair Siap Minum Frisian Flag tersedia dalam merk Frisian Flag Purefarm untuk anggota keluarga dan Frisian Flag Kid, Milky dan Fruity untuk anak-anak. Tersedia dalam kemasan kotak 900 ml untuk keluarga, kemasan praktis 450 ml, kemasan sekali minum 225 ml dan 115 ml serta kemasan botol 180 ml. Kemasan kotak 900 ml & 450 ml Frisian Flag menggunakan sistem combibloc lid yang merupakan inovasi dari Frisian Flag sejak tahun 2010. Dengan menggunakan system Combibloc lid, pada saat tutup kemasan luar dibuka/diputar, otomatis akan membuka alufoil di dalamnya. Hal ini bertujuan agar alufoil tidak bersentuhan langsung dengan bagian luar.


Jadikan Susu cair Siap Minum Frisian Flag menjadi bagian dari pola hidup sehat keluarga Anda.

Manfaat Minum Susu

| 01 Nov 2019

Sampai usia berapa manusia minum susu?

Pasti masing banyak dari kalian yang bertanya-tanya sampai usia berapa manusia minum susu? Yuk temukan selengkapnya di sini.


Lebih Lanjut
| 07 Okt 2019

Camilan untuk siang hari

Santai siang enaknya ngemil apa ya? Daripada beli, yuk coba membuat resep kue kering cokelat nikmat ala Frisian Flag


Lebih Lanjut
| 04 Okt 2019

Kenali Susu Low Fat dan Susu Non Fat

Istilah Susu Low Fat tentu sudah sering kamu dengar. Tapi memang apa perbedaan signifikan dengan Susu Non Fat? Yuk kita kenali bedanya.


Lebih Lanjut