BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

Nutrisi & Kesehatan
19 Des 2017

Diet Sehat Belum Sempurna Tanpa Hal Ini!

Menjalankan diet sehat dengan mengendalikan konsumsi berbagai makanan dan minuman favorit tentu bukan hal yang mudah. Namun demi tubuh sehat dan bugar, Anda pun rela menjalaninya. Tapi apakah cara diet sehat yang Anda jalani sudah sempurna?

Efektivitas diet ditandai dengan hal-hal yang terlihat dan tak terlihat. Tanda terlihat misalnya ketika jarum timbangan bergeser turun dan baju yang dulu sesak kini bisa Anda pakai kembali. Secara tak terlihat, bisa dilihat dari perubahan tekanan darah dan kadar gula darah. Anda juga bisa mengetahui apakah proses diet sehat Anda sempurna atau tidak dari hal-hal di bawah ini:

Kondisi tubuh tetap bugar atau makin bugar

Berat badan yang turun karena diet terjadi akibat lemak yang terbuang serta massa otot yang kembali seperti semula. Tubuh pun terasa segar dan bugar. 

Konsisten menjalankan diet sehat

Bisa jadi ketika Anda berhasil menurunkan berat badan sesuai keinginan, Anda jadi mengabaikan larangan diet. Jika ingin tetap dalam kondisi tubuh yang diharapkan, Anda harus konsisten.

Sehat luar dalam

Berat badan Anda mungkin berkurang, tapi sebaiknya Anda juga memeriksa kesehatan secara menyeluruh dengan berkunjung ke dokter tepercaya atau ahli gizi untuk medical check-up.

Gaya hidup modern sering menjadi tantangan dalam menjalankan diet sehat. Pola makan tak teratur, konsumsi makanan cepat saji berkalori tinggi, ditambah dengan kurangnya aktivitas fisik bisa menjadi masalah yang secara laten mengganggu cara diet sehat Anda. Untuk mendukung diet sehat Anda, konsumsi makanan bergizi lengkap dan seimbang dengan teratur, salah satunya dengan minum susu.

Susu Siap Minum Frisian Flag Purefarm Low Fat diproduksi dari susu sapi segar pilihan, mengandung rendah lemak dan dapat dikonsumsi untuk mereka yang sedang mengurangi asupan lemak dalam pola makan sehari-hari.  Satu kotak  Frisian Flag Purefarm Low Fat mengandung protein sebanyak 7 gram (setara dengan kandungan protein dalam satu butir telur ayam) dan lemak hanya 3 gram.

Kandungan protein, karbohidrat, lemak, Vitamin A, D3, B1, B2, B3, B6 dan B12, dan Vitamin E dan B5 serta Kalsium, Fosfor dan Yodium, serta Magnesium, Zink, Selenium, Natrium dan Kalium mendukung kecukupan gizi dan diet sehat Anda.

Frisian Flag Purefarm Low Fat tersedia dalam varian rasa Low Fat French Vanilla, California Strawberry dan Belgian Chocolate.


Sempurnakan diet sehat Kamu dengan Frisian Flag Purefarm Low Fat. Info lengkap Frisian Flag Purefarm Low Fat bisa cek di sini.

Share This Entrys

Artikel Terkait
Milkpedia

16 Menu Sahur Simple untuk Ide Sajian di Bulan Ramadhan

Milkpedia

Pemenuhan gizi untuk tinggi badan si kecil

Milkpedia

5 Olahraga Kekinian Ini Bisa Bikin Banyak Teman