BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

Nutrisi & Kesehatan
14 Mar 2019

3 Nutrisi yang Baik Dikonsumsi Sebelum Tidur, Apa Saja?

Godaan sebelum tidur biasanya adalah keinginan menyantap makanan ringan, entah karena betul-betul lapar atau mulut sedang bosan. Sebenarnya tidak masalah, asalkan bukan makanan berminyak atau asin karena akan sulit dicerna ketika kamu tidur, sehingga menyebabkan kegemukan. Salah satu asupan yang disarankan dikonsumsi sebelum tidur ialah susu segar Susu Bubuk Frisian Flag Purefarm Cokelat yang mengandung tripofan dan kalsiumnya dapat membantumu memperbaiki kualitas tidur dengan cara meningkatkan suhu tubuh. Tapi selain itu, ada komponen lain yang memiliki peran penting dalam menutrisi di malam hari yaitu:


a. Melatonin


Zat ini mengatur siklus tidurmu, mulai dari munculnya rasa kantuk, tidur hingga bangun tidur. Apabila kamu sedang insomnia, makanlah Oatmeal dan buah ceri yang dianggap sebagai sumber terbaik sebelum tidur. Kemudian, jauhkan smartphonemu agar tidurmu lebih cepat.


b. Kalsium


Dapatkan kebaikan kalsium dari Susu Bubuk Keluarga Frisian Flag Purefarm Cokelat yang berfungsi memperkuat tulang dan gigi. Selain itu, zat tersebut juga berpengaruh bagi impuls saraf, mengontrol pompa darah jantung dan menciptakan trombosit yang membantu menghentikan pendarahan.

 

c. Magnesium


Jika keinginan tidur di malam hari menurun, artinya kamu kekurangan magnesium, dimana hormon kortisol sedang meningkat. Segeralah makan kacang almond, kacang kenari, alpukat, sayur berdaun hijau tua (bayam, sawi dan semacamnya) yang dipercaya merupakan makanan terbaik untuk pemenuhan magnesium.

Zat yang tak kalah penting adalah kalium. Fungsinya untuk menjaga tekanan darah, mencegah pengroposan tulang dan mengurangi risiko batu ginjal. Kamu bisa mendapatkan sumber terbaik dari pisang, ubi jalar dan Susu Bubuk Keluarga Frisian Flag Purefarm Cokelat pagi dan sebelum tidur.


Saat tidur tubuh tetap membutuhkan banyak nutrisi agar kualitas tidur Kamu baik, awali dengan Susu Bubuk Frisian Flag Purefarm Cokelat sebelum tidur Kamu. Info lengkap Susu Bubuk Frisian Flag Purefarm Cokelat bisa Kamu cek di sini.

Share This Entrys

Artikel Terkait
Milkpedia

Melawan Berat Badan Berlebih Pada Anak

Milkpedia

Cegah Penyakit-Penyakit Ini dengan Rutin Minum Susu!

Milkpedia

Menjaga Kesehatan Di Musim Pancaroba