Manfaat Roti dan Susu Untuk Sarapan

| 08 Jan 2019

Manfaat Roti dan Susu Untuk Sarapan

Tahukah Anda bahwa roti dan susu bila dikonsumsi bersamaan sebagai sarapan pagi memiliki manfaat baik untuk kesehatan? Berikut ulasannya:


a.Mencegah diabetes

Tingginya kandungan insulin pada roti berfungsi mengendalikan kadar gula dalam darah dan merubahnya menjadi sumber energi yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu karbohidrat dalam roti cukup efektif mengikat kadar gula sehingga penderita diabetes pun lebih aman mengkonsumsinya. Makan 2-3 roti saat sarapan plus susu sudah cukup memenuhi kebutuhan protein, lemak dan karbohidratmu.


b.Menjaga kulit tetap bersinar

Selain memiliki kandungan serat yang bagus untuk pencernaan, susu membantu Anda merawat kulit dari dalam. Ini karena susu memiliki kandungan protein, vitamin A, C dan E  laktat yang berfungsi sebagai antioksidan untuk  menepis radikal bebas sehingga membantu sistem imun tubuh. Minum susu bubuk Frisian Flag Purefarm Instant secara rutin pada pagi dan Frisian Flag Purefarm Full Cream di malam hari dapat menjaga kelembapan kulit serta mencegah penuaan dini.


c.Membantu program diet

Kandungan serat pada roti membuat kita kenyang sehingga membantu mengurangi porsi makan. Ini sangat baik untuk Anda yang sedang menjalani program diet karena akan terhindari dari keinginan mengkonsumsi makanan ringan atau nasi. Pun di dalam roti dan susu terkandung kalsium yang baik untuk tulang. Tapi jangan lupa juga memberi asupan tubuh nutrisi lain supaya tercipta diet yang sehat.


Mengolah roti untuk sarapan pun juga banyak pilihannya, ada yang hanya dicelupkan ke dalam susu, disajikan bersama selai, dipanggang dan dijadikan sandwich. Apapun bentuk sajiannya, yang penting Anda menikmatinya dengan keluarga tercinta.


Selalu sediakan Frisian Flag Purefarm Full Cream sebagai menu sarapan Kamu. Info lengkap Frisian Flag Purefarm Full Cream bisa Kamu cek di sini.


Artikel Terkait