BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

8 Rahasia Manfaat Susu Bagi Kesehatan
12 Okt 2017

5 Cara Hidup Sehat untuk Anda yang Sibuk

Padatnya meeting dan deadline hingga mengurus anak di rumah kerap jadi alasan untuk menunda menjalankan hidup sehat. Padahal ada banyak cara untuk hidup sehat, salah satunya melalui manfaat susu. Apa lagi yang bisa Anda lakukan untuk hidup sehat di tengah kesibukan? Lakukan lima cara di bawah ini dan buang jauh alasan “tak sempat” atau “repot”, dan mulai jalankan cara hidup sehat.

Siapkan bekal sehat dari rumah

Selain lebih sehat dan lebih hemat, membawa bekal dari rumah akan membuat Anda tidak tergoda untuk mengonsumsi makanan siap saji. Lengkapi juga bekal Anda dengan Susu Siap Minum Frisian Flag Purefarm Coconut Delight, manfaat dalam setiap kemasan susunya dapat mengganti cairan yang hilang karena aktivitas seharian.

Bersepeda menuju kantor

Jika Anda terbiasa berangkat ke kantor dengan kendaraan pribadi atau transportasi umum, coba sesekali datang lebih pagi dengan mengendarai sepeda. Selain mendukung pengurangan polusi udara, menurut penelitian dari International Journal of Workplace Health Management menyebutkan bersepeda menuju kantor dapat mengurangi stres dan menaikkan mood saat bekerja.

Baca juga : 5 Manfaat Pola Hidup Sehat dan Tips Memulainya

Membawa botol air minum sendiri

Dengan membawa botol air minum sendiri, Anda akan selalu ingat untuk minum air dan tak repot membeli air mineral dalam kemasan. Selain air putih, Anda juga bisa mengisi botol tersebut dengan susu. Dengan mengonsumsi secara teratur, manfaat susu bagi kesehatan dapat Anda nikmati.

Memperbaiki posisi tubuh saat bekerja

Duduk selama lebih dari 4 jam di kantor dapat meningkatkan risiko obesitas, kekakuan sendi dan kerusakan tulang, serta risiko penyakit jantung. Sebagai variasi, cobalah untuk bekerja sembari berdiri. Menurut Texas A&M Health Science Center School of Public Health, bekerja dengan posisi berdiri dapat meningkatkan produktivitas dan memproses lemak dan kolesterol dengan lebih baik.

Tidur yang cukup

Orang yang sibuk bekerja biasanya jarang mempunyai tidur yang cukup setiap harinya. Padahal kurangnya jam tidur bisa meningkatkan risiko obesitas serta darah tinggi. Agar selalu produktif, pastikan Anda tidur selama delapan jam setiap malam dan tidak memaksakan diri untuk tidur larut.

Anda selalu memiliki cara untuk melakukan gaya hidup sehat kapanpun itu, meski saat bekerja sesibuk apapun. Lakukan cara-cara di atas secara rutin agar Anda tetap di jalur hidup yang sehat. 

Punya banyak kesibukan nggak berarti kesehetan terabaikan, siapkan Frisian Flag Purefarm Coconut Delight untuk bekal Kamu. Cek nutrisi lengkapnya di sini!

Baca Juga: Hemat Waktu dengan Membawa Bekal ke Kantor

Share This Entrys

Artikel Terkait
Milkpedia

9 Resep Kopi Susu Kekinian yang Praktis dan Nikmat

Milkpedia

Apakah Minum Susu Anak Berpengaruh pada Kesehatan Orang Dewasa?

Milkpedia

Ragam Manfaat dan Fakta Nutrisi Susu Cokelat untuk Kesehatan