Hemat Waktu dengan Membawa Bekal ke Kantor

| 01 Nov 2017

Hemat Waktu dengan Membawa Bekal ke Kantor

"Makan apa ya hari ini?", pertanyaan ini kerap terdengar saat memilih menu dan tempat makan siang. Makan siang di luar tentu memakan waktu, apalagi jika Anda dikejar deadline hingga tak sempat makan. Membawa bekal sehat yang bisa dinikmati kapan saja jadi solusi. Anda bisa menentukan sendiri menu setiap hari, termasuk menyertakan susu pada bekal karena santap siang adalah waktu minum susu yang baik. Berikut 6 manfaat membawa bekal ke kantor:

Mendukung gaya hidup sehat

Saat membawa bekal, Anda jadi bisa memastikan kebutuhan zat gizi Anda terpenuhi dengan baik sesuai kebutuhan, dengan variasi menu berbeda setiap hari. Anda juga bisa melengkapi kebutuhan zat gizi dengan menambahkan susu siap minum pada bekal sehari-hari. Makan siang memang waktu minum susu yang paling baik, apalagi susu bisa membantu menahan lapar dan kenyang lebih. Cara ini meminimalkan keinginan Anda untuk ngemil atau jajan makanan yang tidak sehat.

Porsi makan sesuai

Biasanya porsi makanan saat makan di luar kantor tidak sesuai porsi kita, terkadang terlalu banyak atau terlalu sedikit. Jika porsi makan tak sesuai, Anda jadi menambah porsi atau malah menyisakan makanan. Dengan bawa bekal, Anda bisa mengatur porsi makan dengan tepat sekaligus hemat.

Lebih menikmati makanan

Selain bisa dimakan kapan saja, dengan membawa bekal Anda tidak diburu waktu untuk kembali ke kantor. Membawa bekal mendukung Anda menjalankan prinsip mindful eating atau makan tanpa terburu-buru, yang baik untuk sistem pencernaan. Selain itu, waktu yang tersisa dari jam istirahat siang bisa dimanfaatkan untuk beraktivitas fisik ringan. Misalnya stretching atau meditasi sederhana dengan mengatur napas.

Mendapat teman baru

Jika Anda baru beberapa hari pindah kerja, salah satu momen terbaik berkenalan dengan teman-teman di kantor adalah lewat berbagi makanan. Apalagi jika bekal makananmu menggoda selera dan lezat.

Lengkapi bekal Anda setiap hari dengan Susu Siap Minum Frisian Flag Purefarm. Tersedia dalam kemasan praktis 225 ml untuk dinikmati kapan saja, di mana saja, Susu Siap Minum Frisian Flag Purefarm diproduksi dari susu segar dengan kandungan zat gizi protein, karbohidrat dan lemak, vitamin, dan mineral, dan tersedia dalam varian rasa Full Cream, Flavour Milk (Coconut Delight, Swiss Chocolate, Strawberry) dan Purefarm Low Fat (French Vanilla, Chocolate, Strawberry, Plain).

Artikel Terkait