Kapankah Protein Perlu Dikonsumsi?

| 26 Feb 2019

Kapankah Protein Perlu Dikonsumsi?

Makanan yang mengandung protein memiliki beragam manfaat mulai dari membentuk otot, menurunkan berat badan, dan menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Peran penting lainnya ialah mendorong pertumbuhan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan metabolisme tubuh. Tapi demi hasil optimal, konsumsi protein pun punya waktu terbaiknya. Berikut jawabannya:


a. Turunkan berat badan


Penurunan berat badan selama diet tinggi protein diperoleh dengan mengganti cemilan dengan cemilan sehat seperti kacang-kacangan, yogurt atau Frisian Flag Purefarm Low Fat. Singkirkan kalori sejenak dan konsisten konsumsi makanan berprotein demi tubuh idaman.


b. Membentuk otot

Ambil latihan olahraga khusus pembetukan otot misalnya ketahanan dan angkat beban. Kemudian bantulah dengan mengkonsumsi susu 2 jam setelah berolahraga. Lengkapi makan bersama telur, daging sapi, tempe, kacang-kacangan dan lainnya. Berbeda lagi jika Anda tak ingin kehilangan massa otot, baiknya makan 25-30 gram protein dalam satu kali waktu makan, saat sarapan atau makan malam agar distribusinya merata ke seluruh tubuh.


c Mempertahankan stamina

Pentingnya minum susu adalah supaya Anda tidak mudah sakit, oleh karena itu padukan protein seperti minum susu bubuk keluarga Frisian Flag Purefarm Full Cream saat sarapan dan sebelum tidur dipadu karbohidrat kompleks. Kemudian tambahkan latihan ketahanan yang membantu meningkatan stamina. Meski nampaknya melelahkan, olahraga membantu Anda lebih sehat dan menjaga tubuh bugar menjalankan aktivitas.


Tahukah Anda bahwa penyerapan protein ternyata lebih efektif di malam hari sebelum tidur dalam bentuk protein kasein. Karena dapat membantu pembentukan otot dan mempercepat waktu adaptasi tubuh utamanya setelah olahraga. Jenis protein ini mudah ditemukan dalam susu bubuk keluarga Frisian Flag Purefarm Full Cream yang mudah larut serta dilengkapi Vitamin A, B2 dan D.


Protein membantu kamu dalam banyak kondisi, lengkapi Protein harian dengan susu bubuk keluarga Frisian Flag Purefarm Full Cream. Info lengkap susu bubuk keluarga Frisian Flag Purefarm Full Cream bisa Kamu cek di sini.

Artikel Terkait