Manfaat dari setiap Mineral yang Terkandung

| 09 Sep 2019

Manfaat dari setiap Mineral yang Terkandung

Vitamin dan Mineral adalah 2 hal sangat diperlukan oleh tubuh setiap harinya demi terjaganya kesehatan. Mineral dibutuhkan oleh tubuh sebagai nutrisi esensial untuk melakukan fungsi yang diperlukan secara optimal. Ada banyak mineral yang dibutuhkan oleh tubuh dalam melakukan fungsinya dengan baik. Kalsium, Fosfor, Selenium, Mangan, dan Yodium. Mineral-mineral tersebut sangat dibutuhkan tubuh setiap harinya demi terjaganya fungsinya secara optimal.


  1. Kalsium adalah jenis mineral yang umum fungsi utamanya selain untuk kepadatan tulang juga sebagai proses penyembuhan luka.
  2. Fosfor sebagai mineral makro yang dibutuhkan tubuh, fungsinya untuk metabolisme tubuh dan juga komponen utama enzim.
  3. Selenium memiliki fungsi sebagai antioksidan untuk tubuh dan metabolisme lemak. Di tengah tingginya radikal bebas, kandungan Selenium sangat diperlukan untuk melawan radikal bebas.
  1. Mangan sangat berperan dalam proses regenerasi sel darah merah dan metabolisme karbohidrat.
  1. Yodium, Meskipun garam mengandung banyak mineral Yodium, bukan berarti di dalam Susu tidak ada kandungan Yodium. Yodium sangat berperan penting dalam pertumbuhan dan perkembangan sistem saraf pusat, serta menjaga metabolisme tubuh.

 

Frisian Flag Full Cream Gold memiliki banyak vitamin dan mineral yang sangat diperlukan oleh tubuh setiap harinya. Diproduksi dengan susu segar dengan kandungan zat gizi makro (protein, karbohidrat dan lemak), 9 Vitamin (Vitamin A, D3, E, B1, B2, B3, B6, B12 dan C) dan 5 mineral (Kalsium, Fosfor, Selenium, Mangan dan Yodium).

 

Rasanya yang lezat bisa dijadikan topping minuman atau makanan kesukaan. Sudah saatnya jadikan Frisian Flag Gold sebagai pelengkap makanan nutrisi setiap hari.

Artikel Terkait