Resep Praktis Susu Kental Manis untuk Minuman Latte Kekinian

| 20 Des 2019

Resep Praktis Susu Kental Manis untuk Minuman Latte Kekinian

Bagi pecinta kuliner pastinya sering mencicip aneka minuman kekinian yang sedang menjadi tren saat ini. Industri kuliner memang sedang populer, terutama untuk minuman kopi. Hal ini bisa dilihat dari perkembangan bisnis kedai kopi yang terus melesat pesat. Salah satu varian minuman kopi yang banyak diincar adalah latte. Latte merupakan varian minuman kopi yang dibuat dari campuran espresso dengan susu yang disteam dan micro foam yang dihasilkan dari susu. Tekstur dan citarasa latte cenderung creamy dan milky sehingga cocok diminum bagi para penyuka kuliner manis.

Ada beberapa orang yang setelah mencicip minuman latte kekinian, merasa penasaran bagaimana cara membuatnya karena ingin mencoba sendiri di rumah. Saat membuat sendiri minuman latte kekinian di rumah, gunakanlah tambahan susu kental manis lemak nabati Frisian Flag bendera kental manis yang memiliki ukuran kemasan 560 gram. Dengan menambahkan 1-2 sendok makan SKM nikmat dari Susu Bendera Kental Manis Lemak Nabati Frisian Flag pada minuman lattemu, maka citarasanya pasti akan berubah. 

Susu Bendera Kental Manis Lemak Nabati Frisian Flag yang berukuran pouch 560 gram ini tak hanya bisa menambah lezat citarasa minuman latte, tapi juga punya kemasan yang mudah dituang dan disimpan. Saat akan menggunakannya, kamu tinggal memutar tutupnya dan menuangnya dengan mudah ke dalam gelas. Setelah digunakan, tutup kembali tutupnya dengan rapat. Setelah itu, susu kental manis mudah disimpan ini bisa kamu simpan di lemari penyimpanan dengan suhu ruangan atau bisa juga menyimpannya di lemari pendingin.

Resep Praktis Minuman Latte dengan Susu Kental Manis Pouch 560 Gram

Saat ini latte kekinian memiliki banyak sekali varian yang bisa kamu pilih. Di antaranya ada beberapa yang cocok dipadukan dengan susu kental manis pouch yakni es karamel latte, es oreo latte, serta es tiramisu latte. Ingin tahu resep praktis untuk membuatnya dengan menggunakan susu kental manis nikmat? Cek langsung saja di bawah ini resep-resepnya!

1. Es Caramel Latte

Untuk membuat es caramel latte, kamu perlu menyiapkan bahan-bahan berikut:

½ cangkir susu cair yang dipanaskan

1 cangkir kopi espresso (bisa diganti dengan kopi hitam)

3 sendok makan krim kental

1 sendok makan saus karamel

3 sendok makan Susu Kental Manis Lemak Nabati Frisian Flag Bendera Kental Manis

Es batu secukupnya

Cara membuatnya adalah kamu tinggal mencampurkan semua bahan-bahan menjadi satu dan mengaduknya hingga tercampur rata. Resep praktis susu kental manis di atas tidak menggunakan gula pasir atau gula aren sama sekali karena sudah digantikan dengan susu kental manis nikmat. Kenapa digantikan dengan skm praktis dari Susu Bendera Kental Manis Lemak Nabati Frisian Flag? Alasan penggunaan skm nikmat dari Susu Bendera Kental Manis Lemak Nabati Frisian Flag pada es caramel latte adalah untuk menambah citarasa manis agar lebih nikmat dan juga menjadikan teksturnya lebih creamy lagi.

2. Es Biskuit Latte

Untuk membuat es Biskuit latte, ada beberapa bahan yang perlu kamu siapkan terlebih dahulu, yaitu:

½ cangkir susu cair yang dipanaskan

1 cangkir kopi espresso (bisa diganti dengan kopi hitam)

3 sendok makan krim kental

3 sendok makan Susu Kental Manis Lemak Nabati Frisian Flag Bendera Kental Manis

3 keping biskuit Biskuit yang dihancurkan kasar

Es batu secukupnya

Cara membuat es Biskuit latte tidaklah jauh berbeda dengan membuat es caramel latte. Hanya saja, sebelum disajikan, kamu harus memberikan topping biskuit yang sudah dihancurkan. Jika ingin citarasanya menjadi lebih manis lagi, tambahkan susu kental manis nikmat dari Susu Bendera Kental Manis Lemak Nabati Frisian Flag di atas topping remahan biskuit. Saat menyantapnya, jangan lupa untuk mengaduknya terlebih dahulu supaya susu kental manis nikmat bisa menyatu dengan remahan biskuit dan juga latte.

3. Es Tiramisu Latte

Resep praktis susu kental manis dalam minuman latte yang terakhir adalah es tiramisu latte. Tiramisu latte ini sangat populer saat ini dan paling sering dipesan di kedai atau gerai minuman kopi. Untuk membuatnya sendiri di rumah, jangan lupa untuk menyediakan SKM praktis dari Susu Bendera Kental Manis Lemak Nabati Frisian Flag yang memiliki kemasan 560 gram. Selain itu, ada beberapa bahan utama lainnya yang diperlukan, yaitu:

½ cangkir susu cair yang dipanaskan

1 cangkir espresso (kopi hitam)

50 gram cokelat bubuk (bubuk kakao)

3 sendok makan Susu Kental Manis Lemak Nabati Frisian Flag Bendera Kental Manis

Whipped cream kocok secukupnya

Es batu secukupnya.

Untuk membuatnya, kamu harus memanaskan susu cair terlebih dahulu dengan cokelat bubuk hingga mendidih, lalu masukkan Susu Kental Manis Lemak Nabati Frisian Flag Bendera Kental Manis dan aduk hingga rata dan sisihkan hingga dingin. Tuang adonan tersebut dalam gelas lalu tambahkan espresso dan aduk hingga tercampur rata. Tambahkan es batu dan whipped cream. Pada bagian atas whipped cream, kamu bisa memberikan taburan cokelat bubuk dan susu kental manis nikmat.

Selalu pilih susu kental manis pouch dari Susu Bendera Kental Manis Lemak Nabati Frisian Flag berukuran 560 gram untuk menjadikan aneka makanan dan minuman yang kamu santap menjadi lebih nikmat. Selain kemasan 560 gram, Susu Bendera Kental Manis Lemak Nabati Frisian Flag juga menghadirkan susu kental manis dengan ukuran yang berbeda-beda. Mulai dari kemasan 40 gram, 200 gram, 370 gram, sampai 490 gram. Ingin tahu di mana bisa membeli susu kental manis pouch 560 gram dari Susu Bendera Kental Manis Lemak Nabati Frisian Flag? Cek langsung di sini

Artikel Terkait