Minuman Jahe di Kala Hujan

| 09 Sep 2019

Minuman Jahe di Kala Hujan

Musim hujan yang dingin membuat kita harus mempersiapkan banyak hal. Mulai dari payung, jas hujan, hingga baju penghangat. Selain baju hangat, di tengah musim hujan yang dingin jelas butuh minuman yang bisa menghangatkan. Jahe sudah bukan hal asing di kalangan masyarakat, jahe terkenal ampuh sebagai tambahan minuman penghangat di tengah cuaca yang dingin. Banyak jenis minuman jahe yang bisa dibuat dengan mudah, cepat, dan praktis. Krimer Kental Manis Frisian Flag Bendera Rasa Susu Jahe hadir sebagai inovasi terbaru dari Frisian Flag, memberikan rasa jahe serta kehangatannya, bisa menjadi pilihan praktis Kamu di tengah cuaca hujan atau dingin. Berikut Kami bagikan minuman praktis Jahe di kala hujan. 

 

  1. Teh Susu Jahe

Teh banyak disukai oleh banyak orang, Kamu bisa mengkombinasikan Teh Susu Jahe sebagai minuman penghangat di cuaca hujan. Cara membuatnya sangat mudah, siapkan daun Teh dan Krimer Kental Manis Frisian Flag Bendera Rasa Susu Jahe. Seduh daun teh, lalu campurkan Krimer Kental Manis Frisian Flag Bendera Rasa Susu Jahe sebagai penghangat, aduk sampai rata. Teh Susu Jahe hangat siap menemani Kamu.

 

  1. Bandrek Susu

Bandrek menjadi minuman tradisional yang sudah lama digemari oleh masyarakat. Siapkan 700 ml air, 2 lembar daun pandan, 2 batang serai. 140 gr gula merah, 30 gr krimer bubuk, 50 gr kelapa muda dan 4 sachet Krimer Kental Manis Frisian Flag Bendera Rasa Susu Jahe. Masukkan air 750 ml, gula merah 140 gr, serai 2 batang, daun pandan 2 lembar, dan  Frisian Flag Bendera Rasa Susu Jahe 4 sachet ke dalam penggorengan, lalu aduk merata. Siapkan 2 gelas, masukkan kelapa muda 50 gr, masukkan air bandrek ke dalam gelas. Bandrek Susu siap dihidangkan. 

 

  1. Susu Jahe Madu

Siapkan madu sachet dan Krimer Kental Manis Frisian Flag Bendera Rasa Susu Jahe. Seduh Frisian Flag Bendera Rasa Susu Jahe, kemudian campurkan madu dan aduk merata. Susu Jahe Madu yang sederhana siap diminum dengan roti tawar.


Paling enak bilang saat dingin minum-minuman hangat, yuk sedia terus Frisian Flag Kental Manis Jahe di rumah, dan dapatkan di sini!

Artikel Terkait