Detoks Kulit Wajah Hanya Dalam 24 Jam

| 08 Jan 2019

Detoks Kulit Wajah Hanya Dalam 24 Jam

Mengeluarkan racun tak hanya berlaku bagi organ dalam tubuh, tapi juga kulit wajah. Mengapa perlu? Karena sehari-hari kulit wajah kita terpapar oleh beragam produk kecantikan. Detoks ini bisa dilakukan dalam 24 jam dengan hasil optimal tanpa mengeluarkan banyak uang. Simak caranya:


a.Jauhi segala bentuk make up

Sebagus apapun foundation, bedak dan riasan lainnya, ia akan menyumbat pori-porimu dan berpotensi memicu permasalahan kulit. Oleh karena itu, letakkan semua make up agar kulitmu dapat bernafas. Oksigen terserap dengan baik sehingga noda, kemerahan, iritasi dan persoalan lainnya dapat berkurang.


b.Lepaskan skin care sejenak

Meski perawatan itu bagus, tapi kulit pun juga lelah jika diberi banyak kandungan bahan kimia. Jika kamu tetap ingin melakukan ritual perawatan baiknya beralih ke bahan alami misalnya minyak zaitun yang terbukti melembapkan serta mencerahkan kulit. Terlalu bergantung pada produk skin care juga tidak baik untuk kulitmu, maka dari itu lakukan detoks sebulan sekali atau bisa beralih pada produk alami.


c.Gunakan cuka apel

Kandungan asam dalam cuka apel dipercaya dapat mengatur PH kulit serta melarutkan minyak dan sebum pada pori-pori. Anda juga dapat menggunakan masker stroberi yang butiran-butiran mampu mengelupas sel kulit mati dan juga menyerap kelebihan minyak. Anda yang punya permasalahan kantung mata, rajinlah menerapkan perawatan ini supaya area gelapnya sedikit berkurang.  


d.Minum susu

Percantik auramu dari dalam dengan minum susu Frisian Flag Purefarm Cokelat yang mengandung  zat gizi makro (protein, karbohidrat dan lemak) dan tinggi Vitamin A, B1, B2, B3, B6 dan B12. Mengkonsumsi cokelat dipercaya akan membuat tubuh lebih rileks, tidur nyenyak dan bahkan beberapa penelitian mengatakan bahwa cokelat membantu memperbaiki kulit serta melindungi dari sinar UV.

Artikel Terkait