5 Olahraga Kekinian Ini Bisa Bikin Banyak Teman

| 11 Des 2018

5 Olahraga Kekinian Ini Bisa Bikin Banyak Teman

Olahraga kini tidak hanya menjadi kebutuhan untuk kesehatan tubuh saja. Melainkan, olahraga belakangan juga telah menjadi gaya hidup bagi sebagian besar masyarakat, terutama kaum millennial. Mengapa demikian?

Perlu diketahui, sekarang ini banyak sekali ragam olahraga yang tidak hanya dapat menyehatkan tubuh, tapi juga dapat membuat Anda mendapat wadah baru untuk bersosialisasi. Contohnya lewat komunitas-komunitas dari jenis olahraga yang diikuti.

Selain itu, banyak juga olahraga yang sangat hits dan instagramable. Sehingga rasanya sebagai kaum yang sangat aktif berbagai informasi di meda sosial, mengikuti olahraga-olahraga seperti itu adalah sebuah keharusan.

Apapun alasannya, melakukan olahraga di tengah-tengah kesibukkan dalam bekerja sangat diperlukan. Oleh karena itu, Frisian Flag ingin berbagi informasi tentang 5 olahraga yang cocok buat Anda yang ingin sehat juga eksis.

Ini dia 5 olahraga kekinian yang lagi hits dan bisa buat Anda memiliki banyak kenalan:


1. Maraton

Maraton menjadi salah satu olahraga yang paling digemari, baik oleh pecinta olahraga atau pecinta feeds bagus. Mungkin dulu maraton dianggap membosankan karena hanya lari dan lari, namun sekarang tidak lagi. Banyak inovasi yang dikembangkan dalam olahraga ini, seperti color run atau mendapatkan medali yang oke banget buat difoto dan di-upload. Selain itu, komunitas-komunitas maraton juga semakin bertambah sehingga para anggotanya dapat bersosialisasi secara luas.


2. Muay Thai

Akhir-akhir ini olahraga Muay Thai sedang marak digemari. Lewat Muay Thai, Anda bisa membakar kalori sekaligus jago bela diri. Olahraga ini juga sangat instagramable banget. Anda bisa foto-foto dengan kostum dan berpose menunjukkan salah satu gerakan. Terlebih, karena banyaknya peminat Muay Thai saat ini termasuk kaum perempuan dan anak muda, Anda jadi bisa ngobrol-ngobrol seru satu sama lain.


3. TRX

TRX adalah singkatan dari Total Body Resistance Exercise. Lewat olahraga ini Anda bisa mengurangi berat badan dengan mengandalkan bobot tubuh diri sendiri. Nantinya Anda akan melakukan berbagai gerakan dan menahan diri dengan berat badan sendiri. Belakangan, orang sering upload foto-foto mereka berolahraga TRX di media sosial.


4. Zumba

Zumba sebenarnya bukan olahraga baru, namun hingga sekarang olahraga ini masih sangat diperhitungkan untuk diikuti oleh Anda. Biasanya ketika berolahraga Zumba, Anda berkesempatan untuk bertemu banyak orang. Dengan begitu Anda bisa bersosialisasi dan menambah koneksi, plus foto bersama setelah Zumba bisa banget, lho, di-upload ke Instagram!


5. Micro Gym

Ini juga jadi salah satu olahraga yang lagi digandrungi. Bagaimana tidak, hanya dengan waktu 20 menit hasil yang diperoleh dari Micro Gym setara dengan olahraga biasa selama 2 jam. Olahraga ini cocok banget buat Anda yang sibuk dan susah meluangkan waktu khusus untuk olahraga. Menjadi salah satu olahraga yang hits, banyak orang memilih Micro Gym untuk memenuhi kebutuhan olahraga mereka. Oleh karena itu, disela-sela olahraga, Anda bisa berkenalan atau ngobrol dengan anggota lainnya.



Nah, itu dia 5 olahraga yang bisa Anda pilih untuk memenuhi kebutuhan kesehatan tubuh atau konten media sosial. Jangan lupa, agar gizi yang diperoleh semakin lengkap sebaiknya imbangi dengan meminum susu. Frisian Flag Purefarm Low Fat bisa memenuhi kandungan gizi yang cukup namun tetap dalam asupan lemak yang rendah. Dengan kemasan ready to drink, Frisian Flag Purefarm Low Fat bisa dengan mudah dibawa ke mana-mana.



Saat berolahraga jangan lupakan gizi kamu, lengkapi dengan Frisian Flag Purefarm Low Fat untuk hasil terbaik. Info lengkap Frisian Flag Purefarm Low Fat bisa Kamu cek di sini.

Artikel Terkait