Manfaat susu jahe bagi kesehatan

| 04 Sep 2019

Manfaat susu jahe bagi kesehatan

Susu Jahe, minuman khas angkringan ini memang sangat digemari, tak hanya menghangatkan badan, susu jahe punya segudang manfaat yang bagus untuk tubuh. Apa saja sih? simak manfaat susu jahe dibawah ini:

1. Mengurangi reaksi alergi

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa minuman jahe dapat meredakan reaksi alergi. Hal tersebut karena tanaman herba ini memiliki efek antiradang yang mampu meredakan reaksi peradangan akibat alergi.

2. Menurunkan berat badan

Mengkonsumsi minuman jahe merupakan salah satu cara menurunkan berat badan secara alami dan sehat. Meski klaim ini masih butuh diteliti lebih lanjut, minum teh jahe hangat memang bisa membuat Anda merasa kenyang.

3. Meredakan nyeri sendi dan otot

Tidak hanya bisa meredakan nyeri saat haid, minuman jahe juga telah lama dipercaya mampu meredakan nyeri sendi akibat peradangan dan nyeri otot. Manfaat ini adalah berkat sifat anti radang yang dimiliki jahe.

Dan terakhir jahe memiliki banyak mineral yang mampu membantu mengontrol minyak wajah, juga mengurangi jerawat. Frisian Flag Kental Manis Rasa Susu Jahe dengan aroma yang pas untuk melengkapi sajian minuman anda.

Dapatkan Susu Kental Manis Jahe Frisian Flag di Sini!

Artikel Terkait