Waktu Yang Tepat Konsumsi Minuman Jahe

| 04 Okt 2019

Waktu Yang Tepat Konsumsi Minuman Jahe

Jahe sudah dikenal sejak lama sebagai tanaman yang memiliki banyak khasiat untuk tubuh, seperti untuk menghilangkan mual dan menghangatkan tubuh. Jahe juga bisa disajikan dalam makanan juga minuman. Tapi, tahukah Kamu waktu yang tepat buat konsumsi minuman jahe? Karena minum minuman jahe juga ada waktunya loh, biar bisa dapat banyak manfaatnya. Yuk, simak waktu yang tepat dan baik untuk konsumsi minuman jahe.

 

  1. Pagi Hari

Di pagi hari sebelum mulai aktivitas padat kamu, kamu bisa konsumsi minuman jahe dulu. Salah satu yang bisa dicoba adalah kopi jahe, kamu bisa mencampurkan kopi dengan jahe. Jahe dan kopi membantu melawan radikal bebas karena kandungan antioksidan di dalamnya. 

 

  1. Malam Hari

Malam hari sebelum tidur bisa menjadi salah satu waktu yang tepat buat konsumsi minuman jahe. Kamu bisa mencoba dengan minuman susu jahe yang mudah dibuat. 

 

 

Jadi kamu sudah tahu kan kapan waktu yang tepat buat konsumsi minuman jahe. Untuk kamu yang mau praktis, Krimer Kental Manis Frisian Flag Bendera Rasa Susu Jahe dapat menjadi pilihan sebagai minuman rasa jahe yang dilengkapi dengan zat  gizi makro (protein, karbohidrat dan lemak)  serta mengandung 6 Vitamin (Vitamin A, D3, E, B1, B3 dan B6) dan mineral: Kalsium, Natrium dan Kalium.

 

Krimer Kental Manis Frisian Flag Bendera Rasa Susu Jahe dengan ekstrak jahe dan aroma yang pas dapat melengkapi sajian minuman Anda

 

Bikin minuman jahe dengan praktis dan bermanfaat untuk tubuh. Selalu lengkapi dengan  Krimer Kental Manis Frisian Flag Bendera Rasa Susu Jahe . Info lengkap bisa cek di sini ya!

Artikel Terkait