BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Swiss Choco Challenge Ramadan Kaya Rasa #DiRumahAja Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Gerakan Nusantara #FrisianFlag Home Delivery Kebaikan Susu

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Bendera Susu Ibu dan Balita Friso

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

Susu Kental Manis Frisian Flag Kunci Hidangan Nikmat

Susu Kental Manis Frisian Flag Kunci Hidangan Nikmat Susu Cair Siap Minum Manfaat Susu Bubuk yang Kaya Akan Nutrisi untuk Tubuh Susu Ibu & Balita Susu Bendera Friso

Susu Kental Manis Frisian Flag Kunci Hidangan Nikmat

Susu kental manis Frisian Flag telah menjadi bagian dari keluarga Indonesia dari generasi ke generasi. Diproduksi dengan bahan dasar susu menggunakan teknologi proses yang modern serta melalui sistem jaminan mutu dan keamanan produk, Susu Kental Manis Frisian Flag menjadi produk unggulan dengan rasa gurih dan lezat.

 

Susu Kental Manis Frisian Flag mengandung zat gizi makro (zat gizi penting: protein, karbohidrat, dan lemak) dan zat gizi mikro (multivitamin dan mineral) untuk membantu melengkapi asupan gizi dan mendukung aktivitas keluarga sepanjang hari.

 

Susu Kental Manis Frisian Flag diperuntukkan sebagai pelengkap sajian, dikombinasikan dengan bahan makanan lain untuk dikreasikan menjadi olahan lezat dan nikmat untuk keluarga Indonesia. Susu kental manis Frisian Flag tersedia dalam beberapa varian, di antaranya Frisian Flag Full Cream Gold, Frisian Flag Bendera Kental Manis, Frisian Flag Bendera Cocopandan Kental Manis, Susu Kental Manis Lemak Nabati Frisian Flag Bendera Cokelat, dan Omela Krimer Kental Manis.

 Baca Juga : Krimer Kental Manis Frisian Flag Bendera Rasa Susu Jahe

Frisian Flag Susu Kental Manis hadir dalam kemasan kaleng, pouch, dan kemasan sachet yang praktis dan ekonomis. Setelah kemasan produk dibuka disarankan untuk menyimpannya dalam keadaan tertutup di dalam lemari pendingin yang bersih. Produk dapat dikonsumsi maksimal 2 minggu setelah dibuka, selama tidak ada perubahan bau dan rasa. Susu Kental Manis Frisian Flag dapat dikonsumsi untuk semua kalangan usia kecuali bayi usia 0 - 12 bulan dan bukan pengganti ASI.

 

Susu kental manis bisa Anda kreasikan menjadi berbagai minuman dan makanan lezat favorit keluarga. Banyak ide resep yang bisa Anda buat sesuai kebutuhan. Tak hanya itu, susu kental manis juga bisa menjadi topping panganan untuk menambah rasa yang manis dan gurih. 


Olahan Resep Susu Kental Manis yang Lezat

Rasa manis dan gurih dari susu kental manis memang tidak diragukan lagi. Sejak dahulu, susu kental manis selalu menjadi pelengkap untuk berbagai kreasi yang lezat. Banyak pakar nutrisi yang merekomendasikan agar susu kental manis diolah menjadi minuman atau makanan lezat, bukan dikonsumsi secara langsung seperti jenis susu UHT, susu pasteurisasi, dan lainnya. 

Baca Juga : 8 Manfaat Omega 3 yang Perlu Anda Ketahui

Meski begitu, Anda tak perlu khawatir karena banyak ide resep olahan dari susu kental manis yang bisa Anda kreasikan menjadi cemilan favorit keluarga. Inilah beberapa resep berbahan susu kental manis yang bisa menjadi inspirasi Anda di rumah :

Tiramisu Ball Susu Kental Manis

Olahan berbahan susu kental manis yang satu ini pasti bisa menjadi favorit keluarga. Selain bahannya yang mudah ditemukan, cara membuatnya pun cukup praktis. Yang membuat olahan ini spesial adalah campuran rasa tiramisu, biskuit, dan susu kental manis.

Dalam sebuah mangkuk, campurkan margarin, gula halus, susu kental manis, biskuit, tiramisu bubuk. Aduk rata hingga padat dan bentuk menjadi bola-bola. Bekukan bola-bola di dalam freezer selama 1 jam hingga padat. Lelehkan cokelat batang bersama margarin, aduk sampai tercampur rata. Keluarkan bola-bola tersebut, gunakan bantuan tusuk gigi untuk mencelupkan bola-bola ke dalam cokelat. Anda bisa tambahkan susu kental manis sebagai topping serta buah strawberry yang segar. Tiramisu Ball susu kental manis siap dinikmati bersama keluarga!

Baca Juga : Berat Badan Ideal untuk Anak Sesuai Rumus BMI

Puding Susu Kental Manis

cukup menyiapkan 1 kaleng susu kental manis full cream, 1 bungkus agar-agar bubuk tanpa perisa, dan 6 gelas air. Selanjutnya, campurkan susu kental manis, agar- agar dan air ke dalam panci. Rebus sambil terus diaduk sampai mendidih. Angkat, lalu biarkan pada suhu ruang hingga uap panasnya hilang. Tuang adonan puding ke dalam cetakan. Kemudian diamkan sebentar hingga pudingnya agak mengeras, lalu masukkan ke kulkas untuk menambah kesegaran puding. Anda juga bisa menggunakan susu kental manis cokelat dan menambahkan potongan buah segar sebagai isian atau topping puding. Sehat, lezat, dan cocok untuk Anda yang hobi bereksperimen di dapur.

Es Krim Strawberry Susu Kental Manis

Cemilan segar satu ini bisa menjadi makanan andalan keluarga untuk menyegarkan tubuh di siang hari. Untuk membuat es krim strawberry susu kental manis, Anda membutuhkan 1 kaleng susu kental manis, buah strawberry yang sudah dihaluskan, 1 sachet santan cair, 250 gram gula pasir, 5 sendok makan tepung maizena, serta ½ sendok teh vanili bubuk.

Campur semua bahan dalam panci, dan panaskan agar semua tercampur hingga mendidih. Tunggu beberapa menit sampai adonan dingin. Setelah agak dingin, tuang adonan dalam wadah, lalu masukan ke dalam freezer

Baca Juga : Susu Pasteurisasi dan Susu UHT, Manakah yang Lebih Baik?

Biarkan 1-2 jam agar adonan membeku, keluarkan adonan dan kukus hingga semua meleleh. Angkat dan mixer adonan yang masih sedikit hangat hingga menggembang. Siapkan cetakan, dan tuang adonan es krim ke dalam cetakan. Masukan kembali ke dalam freezer, tunggu beberapa jam agar es krim membeku dengan sempurna. Setelah beku, es krim strawberry susu kental manis siap dinikmati bersama keluarga. Anda juga bisa menambahkan topping lainnya untuk menambah rasa dan kesegaran dari es krim.


Selain 3 olahan di atas, banyak sekali kreasi resep susu kental manis Frisian Flag yang bisa Anda kreasikan. Anda bisa coba mengaplikasikan resep tersebut menggunakan varian susu kental manis Frisian Flag rasa coklat, susu rasa cocopandan, bahkan susu jahe. Selamat mencoba! 

Frisian Flag Bendera Cocopandan Kental Manis

Frisian Flag Bendera Rasa Susu Jahe, Mudah Diolah untuk Hangatnya Rumah

Cara Membuat Susu Kental Manis Frisian Flag yang Nikmat

Manfaat Kandungan Gizi Susu Kental Manis

Frisian Flag Bendera Kental Manis yang Nikmat

Omela Krimer Kental Manis

Kapan dan Bagaimana Cara Minum Susu

Milkpedia | 20 Des 2019

Cara membuat Es krim yang nikmat di rumah

Penambahan susu kental manis pada es krim bukanlah tanpa sebab. Dengan menambahkan susu kental manis pada es krim, maka citarasanya pasti akan menjadi lebih nikmat dan teksturnya jadi lebih legit. Kamu bisa menambahkan susu kental manis baru dari Kental Manis Lemak Nabati Frisian Flag yang memiliki kemasan pouch berukuran 560 gram. Susu kental manis bentuk baru ini punya banyak keunggulan

Lebih Lanjut
Milkpedia | 20 Des 2019

Resep Es Oyen dan Es Tradisional dengan Susu Kental Manis

Resep es oyen dan 4 es tradisional ini cocok dibuat dengan menggunakan tambahan susu kental manis yang akan membuat rasanya semakin lezat.

Lebih Lanjut
Milkpedia | 20 Des 2019

Meriahkan Pesta Ulang Tahun dengan Frisian Flag Pouch 560 yang Nikmat Rasanya

Merayakan ulang tahun di rumah memang sangat menyenangkan, tapi terkadang kita merasa kebingungan ingin menyiapkan menu ulang tahun yang seperti apa. Buat yang sebentar lagi akan mengadakan pesta ulang tahun, kamu bisa mengandalkan susu kental manis nikmat dari Bendera Kental Manis Lemak Nabati Frisian Flag dengan kemasanPouch 560 gram

Lebih Lanjut