BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

Nutrisi & Kesehatan
03 Sep 2019

Mau Meninggikan Badan? Segera Praktikkan Tips Ini

Tubuh tinggi yang ideal memang menjadi harapan banyak orang. Berbagai macam cara meninggikan badan pasti akan dijalani demi memenuhi harapan tersebut. Masa remaja menjadi puncak dari waktu pertumbuhan. Selagi masih muda, ada beberapa cara yang bisa dicoba supaya kamu mendapatkan tinggi badan ideal yaitu:


Minum susu

Nutrisi yang paling utama dalam susu adalah protein dan kalsium. Cukupi kebutuhan protein dan kalsium dengan mengonsumsi minimal 2 gelas susu Frisian Flag Purefarm Full Cream perhari yang memiliki nutrisi makro dan mikro: sumber 8 vitamin dan sumber 3 mineral serta tanpa tambahan gula (sukrosa). Seimbangkan juga dengan makanan bergizi lengkap lainnya.


Olahraga penambah tinggi badan

Pilihlah olahraga seperti: renang, lari cepat, senam aerobik, basket, bulu tangkis, bersepeda, atau sepak bola.Satu hal yang perlu menjadi catatan terpenting adalah pilihlah jenis olah raga yang paling kamu suka sebab tubuh akan merasa lebih rileks dalam melakukannya. Akhiri olahraga dengan stretching guna memperbaiki postur tubuh tetap tegap.


Istirahat yang cukup dan tepat waktu

Pertumbuhan saat remaja sangat dipengaruhi oleh Growth Hormone yang diproduksi saat tidur. Maka dari itu minumlah susu sebelum tidur sehingga kalsium dari susu dapat bekerja menguatkan tulang anak. Hormon ini dibantu juga dengan jam tidur yang cukup agar berhasil secara optimal.

Baca juga: Kandungan Nutrisi Susu Peninggi Badan dan Manfaatnya

Frisian Flag Indonesia memasarkan susu siap minum yang bergizi dan praktis untuk menambah asupan protein dan kalsiummu. Tersedia dalam varian rasa yang beragam. Kunjungi galeri produk susu siap minum Frisian Flag untuk mengetahui varian rasanya cari tau disini!.

Share This Entrys

Artikel Terkait
Milkpedia

Amankah Susu Kental Manis Dikonsumsi?

Milkpedia

7 Cara Meningkatkan Imun Tubuh Anak yang Wajib Ibu Lakukan

Milkpedia

Pentingnya Membuat Susu Sesuai Takaran dan Porsi yang Dianjurkan