BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

8 Rahasia Manfaat Susu Bagi Kesehatan
22 Apr 2019

Olahan Makanan Camilan Manis

Kudapan manis merupakan makanan favorit sebagian besar masyarakat. Namun prosesnya cenderung rumit karena biasanya harus menggunakan oven untuk hasil enak. Tapi ternyata, membuat makanan manis tak harus selalu memerlukan pemanggang. Berikut resep sederhana yang bisa kamu contoh:

Baca Juga: 5 Resep Camilan Sehat dan Tips Membuatnya

a. Bola-bola cokelat

Sediakan dua bungkus roti kering, 1 kaleng Frisian Flag Bendera Susu Kental Manis Lemak Nabati Cokelat, 1 bungkus meses warna-warni

Langkah pertama masukkan roti kering ke dalam plastik. Tutup rapat, lalu remuk hingga hancur merata. Pindahkan ke mangkok, tambahkan Frisian Flag Bendera Susu Kental Manis Lemak Nabati Cokelat. Aduk perlahan. Setelah tercampur, ambil adonan dan bentuklah bola-bola. Gulingkan bola-bola ke dalam meses, kemudian hidangkan.


b. Cornflake Chocolate

Hanya 3 bahan yang diperlukan untuk membuat makanan ringan ini yaitu 250 gr cornflakes, 125 gr cokelat hitam, 15-20 cup kertas kecil dan 1 Frisian Flag Susu Kental Manis Full Cream GOLD.

Lelehkan cokelat hitam dengan microwave atau di tim (bahan makanan yang dimasak dimasukkan ke dalam wadah tahan panas, bersentuhan langsung dengan air yang dipanaskan). Setelah itu campurkan cornflake ke dalam cokelat. Aduk semua bahan. Tata cornflake cokelat ke cup kertas. Diamkan di kulkas. Jika sudah membeku, sajikan bersama Frisian Flag Susu Kental Manis Full Cream GOLD.


c. Brownis Nutella

Siapkan 4 butir telur. 100 gr Nutella. Topping Frisian Flag Susu Kental Manis Full Cream GOLD, kacang atau meses warna warni.

Lumerkan Nutella dalam suhu panas. Lalu turunkan menjadi hangat, aduk perlahan sesekali supaya tidak terlalu kering. Nyalakan mixer berkecepatan rendah, masukkan telur bertahap. Kocok sampai merata, lalu tuang ke wadah. Kukus 25-30 menit hingga matang. Sajikan bersama Frisian Flag Susu Kental Manis Full Cream GOLD, dan toping pelengkap sesuai selera.

Ada resep lain favoritmu? Yuk share disini!

Baca juga: 6 IDE RESEP CHUROS YANG MUDAH DAN LEZAT

Biar camilan makin nikmat di lidah, selalu tambahkan Kental Manis Frisian Flag Bendera. Info lengkapnya bisa kamu cek di sini!

Share This Entrys

Artikel Terkait
Milkpedia

Mainan Asik Anak Untuk Mengurangi Penggunaan Gadget

Milkpedia

Susu Kacang Hijau dengan Cita Rasa Lezat dan Kaya Manfaat

Milkpedia

4 Moodbooster Saat Patah Hati