Tips Cerdas Ajukan Kenaikan Gaji

| 08 Jan 2019

Tips Cerdas Ajukan Kenaikan Gaji

Besaran gaji karyawan ditentukan oleh tanggung jawab serta kemampuan kerjanya. Hanya saja keinginan seperti ini terbantahkan ketika kenyataannya perusahaan tak memberi yang kita ekspektasikan. Apabila kamu merasa layak mendapat penghargaan lebih melalui insentif, berikut beberapa cara yang dapat diaplikasikan:


a.Meningkatkan prestasi

Coba intropeksi ulang apakah performa kerjamu sudah semakin baik atau masih di standar rata-rata perusahaan. Bila masih kurang, perbaiki dengan belajar pada orang yang lebih berpengalaman. Serap ilmunya, lebih aktif membantu rekan kerja apabila kamu sedang senggang. Berikan ide inovasi pada perusahaan agar lebih maju, dari situ pihak manajemen pun dapat menilai seberapa loyalnya kamu terhadap kantor.


b.Lihat etika kerja

Kemampuan kerja yang tak diimbangi dengan etika akan mempengaruhi penilaian manajemen. Lihat kembali caramu bergaul atau tanyakan pada rekan apakah selama ini sikapmu sudah benar. Minta mereka memberimu saran apabila ada hal yang kurang menyenangkan. Jika kamu ingin menjadi lebih baik, masukan orang lain sangatlah berguna. Hilangkan gengsi demi kemajuan diri.  


c.Cari info gaji di perusahaan lain

Berpikir bahwa gajimu kecil itu ada 2 kemungkinan, antara pekerjaanmu kurang strategis atau gaya hidupmu yang terlalu tinggi. Sebelum meminta kenaikan, bandingkan gajimu dengan sejumlah perusahaan yang bergerak di industri setipe plus posisimu saat ini. Kemudian lihat seberapa besar perusahaan beserta estimasi pemasukan setahun sebab biasanya gaji karyawan akan disesuaikan melihat pertumbuhan perusahaan serta keahlian individu pekerjanya.


Mengejar kenaikan gaji tetap harus diimbangi istirahat cukup serta nutrisi makan yang benar. Jangan sampai semangat kerja membuatmu tepar dan malah mengurangi performa. Oleh karena itu sebelum tidur, minumlah Frisian Flag Purefarm Cokelat yang mengandung protein sebanyak 5 gram. Anda bisa mengkonsumsinya minimal 2 gelas sehari pada pagi dan malam guna mendukung asupan protein yang dibutuhkan dalam sehari.


Kinerja pekerjaan yang baik harus dibarengi dengan nutrisi yang lengkap, konsumsi Frisian Flag Purefarm Cokelat untuk lengkapi nutrisi Kamu. Info lengkap Frisian Flag Purefarm Cokelat bisa Kamu cek di sini.


Artikel Terkait