Serunya Berolahraga Ini Bersama Pasangan

| 16 Nov 2018

Serunya Berolahraga Ini Bersama Pasangan

Menunjukkan sisi romantis ke pasangan bukan sebatas mengajak nonton film atau makan malam bareng. Jika kamu mulai bosan menjalankan rutinitas tersebut, yuk coba sesuatu yang baru misalnya berolahraga seminggu sekali. Seringnya kalian keluar makan bisa diimbangi dengan berolahraga agar badan tetap sehat dan bugar. Selain itu, tahukah kamu kalau kegiatan tersebut membantumu hubunganmu semakin erat. Ini beberapa contohnya:


1. Hiking

Jenuh di wilayah perkotaan, ajaklah pasanganmu menikmati angin segar gunung dan matahari terbit sembari hiking. Olahraga ini juga bisa mmembentukmu lebih sabar dan pengertian satu sama lain. Bila pasanganmu capek, otomatis sebagai pasangan yang bertanggung jawab, kamu tentu akan menunggunya. Kamu sebagai perempuan atau laki-laki juga bisa menilai pasanganmu dari bagaimana cara memperlakukanmu selama di gunung. 


2. Jogging

Selalu ada waktu untuk olahraga andai ada niat dan disempatkan. Jogging bisa menjadi alternatif aktivitas saat pagi di sekitaran rumah atau sore di dekat kantor. Rajin melakukannya akan membantumu mengurangi lemak di tubuh, menjaga jantung tetap sehat dan juga kulit tambah segar. Di samping itu, jogging juga meringankan penat dari pemasalahan pekerjaan, rumah atau hubunganmu. 


3. Yoga

Barangkali kamu melihat beberapa pasangan selebriti melakukan olahraga ini bersama di media sosial. Yoga melatih kekompakan, menumbuhkan rasa percaya dan mempererat hubungan kerjasama satu sama lain melalui gerakan tertentu. Kamu yang belum pernah mencobanya, instruktur akan mengajarkan gerakan sederhana dulu. Tapi apabila ditekuni, badanmu akan merasakan dampak baik dari yoga. Olahraga ini pun tidak mengambil banyak waktu. Lebih mudah, lakukan saat weekend atau sesekali ketika pulang kerja saat jadwalmu dan dia cocok. 


4. Renang

Kamu dan pasangan yang suka bermain air atau tidak suka mengeluarkan keringat karena mungkin terlalu malas, olahraga renang tentu menjadi pilihan yang tepat. Renang ternyata jenis olahraga yang bisa menambah rasa harmonis dalam hubungan. Supaya makin seru, adu kecepatan berenang kalian melalui kompetisi sederhana. Buat kesepakatan hadiah bagi pemenang dan tantangan untuk yang kalah. Membuat kalian lebih kompetitif juga kan?


5. Catur

Jarang banget kan kaum muda memainkan permainan ini? Daripada pusing mikir mau jalan ke mana, coba deh habiskan weekend di rumah untuk bersantai sambil bermain catur. Ini bisa meningkatkan kepekaan pikiran terhadap pasangan. Nanti yang kalah mungkin bisa kamu tagih untuk traktir nonton atau membeli barang kesukaanmu. Simple tapi mengakrabkan bukan? 


Apapun kegiatanmu, lengkapi dengan makanan yang benar serta susu agar nutrisi di badan selalu terjaga. Baiknya setelah berolahraga berat, kembalikan tenagamu dengan Frisian Flag Purefarm Kacang Hijau diproduksi dengan susu segar, mengandung zat gizi makro (protein, karbohidrat dan lemak) dan sumber 8 Vitamin (Vitamin A, D3, B1, B2, B3, B5, B6 dan B12), serta sumber 3 mineral (Kalsium, Fosfor dan Yodium) dan Magnesium, Zink, Selenium, Natrium dan Kalium. Ini karena kacang hijau juga bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan menurunkan berat badan. Pas banget sama tujuan kalian yang ingin sehat atau mengurangi lemak. 


Apa pun olahraga Kamu, selalu temani dengan Frisian Flag Purefarm Kacang Hijau. Info lengkap Frisian Flag Purefarm Kacang Hijau bisa Kamu temukan di sini.

Artikel Terkait