Segarkan Hari dengan 3 Kreasi Es Susu Cokelat Nikmat

| 01 Agu 2018

Segarkan Hari dengan 3 Kreasi Es Susu Cokelat Nikmat

Siapa yang tak suka susu cokelat? Saat cuaca cerah, es susu coklat tentu menyegarkan dan bisa mengembalikan semangat seluruh anggota keluarga. Tak cuma lezat, susu coklat pun mengandung manfaat gizi yang diperlukan oleh tubuh. Tidak heran kalau susu coklat bisa menjadi pelengkap asupan gizi setiap hari.

 

Namun, kreasi minuman susu coklat yang itu-itu saja pasti akan membuat Anda bosan. Padahal susu baik untuk dikonsumsi setiap hari karena kandungan gizinya yang tinggi, salah satunya kalsium untuk kesehatan tulang dan gigi. Anda perlu variasi dan kreasi agar tidak bosan minum susu coklat yang itu-itu saja. Yuk coba kreasi resep minuman cokelat bersama Susu Kental Manis Lemak Nabati Frisian Flag Bendera Cokelat berikut ini!

 

Memadukan selai kacang dengan cokelat? Baru menyebutnya saja sudah terbayang kelezatannya. Nah, Anda bisa membuat Es Cokelat Selai Kacang. Yang Anda butuhkan adalah satu porsi Susu Kental Manis Lemak Nabati Frisian Flag Bendera Cokelat, 2 scoop es krim vanila, ½ cangkir sirup cokelat, ⅓ cangkir selai kacang, es batu, whipped cream, dan buah ceri untuk hiasan. Tempatkan semua bahan Es Cokelat Selai Kacang dalam blender, kecuali whipped cream dan buah ceri. Blender selama sekitar 1 menit, atau sampai tercampur rata sesuai selera Anda. Tuang ke dalam gelas, tambahkan whipped cream dan buah ceri. Mudah bukan?

 

Red velvet adalah kue favorit Anda? Yuk, coba kreasi minuman cokelat Red Velvet Choco Milk! Cukup larutkan 1 porsi Frisian Flag Bendera Cokelat, 1 sendok makan gula bubuk, ¼ sdt cuka, dan 3 tetes pewarna makanan merah sesuai selera Anda. Campur semua bahan ke dalam mixer dan kocok selama 1 menit. Selain menyegarkan dan unik, kreasi minuman cokelat ini praktis dan mudah dibuat, bukan?

 

Ingin kreasi minuman cokelat dengan sensasi buah segar untuk menemani Anda menikmati matahari sore? Coba buat Es Milkshake Cokelat Mangga. Siapkan 1 buah mangga matang yang sudah dipotong-potong, lalu tambahkan potongan mangga dan blender bersama 125 gram yoghurt, 1 sendok makan madu, 2 sendok makan susu bubuk cokelat, 1 sendok makan gula, dan 250 mL Susu Kental Manis Lemak Nabati Frisian Flag Bendera Cokelat . Selanjutnya, tuangkan milkshake dalam gelas, hias dengan whipped cream, dan taburi dengan cokelat serut atau meises.

 

Bebaskan kreativitas Anda dalam membuat es  cokelat bersama Susu Kental Manis Lemak Nabati Frisian Flag Bendera Cokelat. Kombinasikan dengan bahan lain menjadi makanan dan minuman kudapan favorit Anda. Susu Kental Manis Lemak Nabati Frisian Flag Bendera Cokelat tersedia dalam kemasan kaleng, pouch dan kemasan sachet yang praktis dan ekonomis.

Artikel Terkait