Pentingnya konsumsi susu di sore hari

| 03 Sep 2019

Pentingnya konsumsi susu di sore hari

Mengkonsumsi camilan sore memang menjadi kegiatan banyak orang untuk membunuh waktu. Makanan ringan sering dianggap kurang menyehatkan, padahal kebiasaan ngemil baik untuk menjaga kadar gula dalam tubuh, mencegah nafsu makan yang berlebihan saat makan malam dan memenuhi kebutuhan gizi harian. Manfaat ini tentunya bisa diperoleh dengan pilihan menu yang tepat, seperti

  • Kudapan dari buah-buahan dan sayuran
  • Kedua makanan ini mengandung vitamin dan mineral, serta serat yang dibutuhkan tubuh setiap hari. Beberapa vitamin dan mineral penting yang terkandung dalam sayur dan buah adalah vitamin A, vitamin C, vitamin E, magnesium, seng, kalium, fosfor, dan asam folat yang berguna untuk mencegah berbagai macam penyakit.
  • Kacang-kacangan
  • Serat di dalamnya memiliki cukup banyak serat yang mampu melancarkan dan membersihkan saluran pencernaan, serta menurunkan berat badan, Selain itu, kadar proteinnya tinggi, bebas kolesterol dan rendah lemak jenuh serta bervitamin B, selenium, kromium, vitamin E, fosfor dan magnesium yang baik bagi tubuh kamu.
  • Susu Sapi

Ternyata susu tidak hanya bisa dikonsumsi saat sarapan lho, susu baik dikonsumsi saat sore hari sebab dapat menjaga seimbangnya asupanmu menuju malam hari. Ditambah dapat memenuhi nutrisi penting mulai dari protein, kalsium, kalium, fosfor dan yodium, serta vitamin B2 dan B12.

Yuk ganti cemilanmu dengan Susu Siap minum Frisian Flag yang punya varian rasa seperti Coconut Delight, Strawberry, Swiss Chocolate, Kacang Hijau dan Sweet Delight yang enak dan praktis menemani segala kegiatanmu kapanpun dan dimanapun. Mau tahu alasan kenapa kamu harus minum susu Frisian Flag ini? Klik disini!

Artikel Terkait