Pai Labu Cokelat Lezat untuk Sore yang Seru

| 27 Agu 2018

Pai Labu Cokelat Lezat untuk Sore yang Seru

Tanpa kudapan lezat, bersantai sore di rumah rasanya jadi kurang lengkap. Bosan dengan resep puding cokelat susu? Kali ini coba bikin Pai Labu Cokelat, yuk. Selain lezat, resep pai ini juga mudah dibuat. Tak lupa, jadikan pai labu Anda istimewa dengan sentuhan rasa kental manis coklat yang legit dan lezat. Bagaimana cara membuatnya?

Untuk membuat kulit pai, Anda hanya perlu mencampurkan 500 gr remahan biskuit rasa coklat dengan 100 gr mentega asin yang sudah dilelehkan. Tambahkan 150 ml Susu Kental Manis Lemak Nabati Frisian Flag Bendera Cokelat lalu aduk hingga semua bahan tercampur sempurna. Kemudian, ratakan bagian dasar loyang pai hingga seluruh permukaan telah tertutup oleh adonan kulit pai.

Setelah adonan kulit pai selesai dibuat, Anda dapat mulai membuat isian pai. Siapkan segelas labu kuning yang sudah direbus dan dilumatkan, ½  gelas gula, ¼ gelas minyak sayur, 1 sendok teh esens vanila, ¾ gelas tepung terigu, ¼ gelas bubuk coklat, 1 sendok makan tepung tapioka, ¼ sendok teh baking soda, sejumput garam, dan tak ketinggalan setengah gelas Susu Kental Manis Lemak Nabati Frisian Flag Bendera Cokelat. Campurkan semua bahan dan aduk rata. Jangan lupa untuk mencicipi adonan demi mendapatkan cita rasa yang tepat.

Isian pai telah siap. Saatnya Anda menuangkan adonan ke atas kulit pai yang sudah tersebar rata di seluruh loyang. Jangan terlalu penuh bila tidak ingin adonan tumpah keluar dari loyang saat dipanggang. Selanjutnya, masukkan loyang pai ke dalam tungku untuk dipanggang selama kurang lebih 40 menit atau sampai bagian atas pai terlihat lebih padat. Setelah matang, potong pai jadi beberapa bagian. Pai Labu Cokelat pun siap dinikmati bersama keluarga tercinta.

Sempurnakan selalu kreasi Anda di dapur bersama Susu Kental Manis Lemak Nabati Frisian Flag Bendera Cokelat hingga hari-hari Anda kian manis dan istimewa. Campurkan pula Susu Kental Manis Lemak Nabati Frisian Flag Bendera Cokelat ke aneka resep camilan kesukaan keluarga lainnya agar kenikmatannya senantiasa dekat di hati Anda dan keluarga tersayang.


Buat kamu yang suka Pai Labu, tambahkan Susu Kental Manis Lemak Nabati Frisian Flag Bendera Cokelat biar makin lezat! Info lengkap bisa kamu cek di sini!

Artikel Terkait