Amankah Kandungan Susu Frisian Flag untuk Anak?

| 20 Okt 2017

Amankah Kandungan Susu Frisian Flag untuk Anak?

Sejak tahun 1971, Frisian Flag menghadirkan manfaat susu ke dalam rumah keluarga Indonesia. Tujuannya adalah memberikan solusi sehat lewat kandungan susu Frisian Flag yang bernilai gizi tinggi karena diambil dari susu segar langsung dan pemrosesan berteknologi tinggi yang membuat zat gizi susu tetap bertahan.

Bahkan untuk pengawetan, susu Frisian Flag tidak menggunakan bahan kimia yang berdampak buruk bagi kesehatan. Agar terjaga kandungannya, susu dikemas dengan bahan khusus yang kedap cahaya, udara, dan aman dari pertumbuhan bakteri patogen maupun mikroba pembusukan. Karena itu, tentu susu Frisian Flag aman dikonsumsi.

Tak hanya untuk orang dewasa, susu juga baik untuk dikonsumsi anak-anak dan remaja. Selain menunjang masa pertumbuhan badan, kandungan susu dapat merangsang perkembangan otak serta meningkatkan kerja kognitif anak.

Untuk itu, Frisian Flag memiliki produk untuk segmen anak-anak. Ada tiga produk susu untuk anak, yakni Frisian Flag Milky, Frisian Flag Fruity, dan Frisian Flag Kids. Kandungan di dalamnya disesuaikan dengan kebutuhan anak untuk usia berbeda-beda, mulai dari satu tahun ke atas.

Dalam satu kotak Frisian Flag Kids, Frisian Flag Milky, dan Frisian Flag Fruity, antara lain terdapat protein, karbohidrat, dan lemak, kalsium, vitamin A, B1, B2, B6 dan D3. Ditambah adanya magnesium dan kalsium yang akan mendukung pertumbuhan si kecil dengan rasa yang mudah digemari. 

Dalam satu kotak Frisian Flag Milky dan Frisian Flag Fruity 180 ml, terdapat 4 gram protein yang setara dengan setengah butir telur ayam. Sedangkan Frisian Flag Kid mengandung zat gizi serupa dengan jumlah yang berbeda. Dalam 115 ml Frisian Flag Kid mengandung protein sebanyak 3 gram atau setara kandungan protein dalam setengah butir telur ayam.

Dua kotak Frisian Flag Kid membantu mendukung enam persen dari asupan protein harian untuk anak. Kemasannya yang menarik dan mudah dibawa ke mana saja membuat susu ini cocok dikonsumsi dalam kondisi apapun.

Susu Frisian Flag Milky dan susu Frisian Flag Fruity aman dikonsumsi untuk anak usia satu tahun ke atas. Sedangkan susu Frisian Flag Kid aman dikonsumsi untuk anak usia 3 – 6 tahun. Rasanya yang variatif dengan kemasan memikat membuat susu ini lebih disukai anak-anak.

Artikel Terkait