Karir | Frisian Flag Indonesia
23 Maret 2020

Work From Home ala Frisian Flag Indonesia

Work From Home ala Frisian Flag Indonesia


Himbauan pemerintah untuk melakukan social distancing sebagai upaya untuk menekan persebaran virus COVID-19 pasti sudah familiar di telinga kita. Virus ini berbahaya karena tingkat penularannya yang tinggi, sehingga kita perlu melakukan social distancing selama kurang lebih 2 minggu sesuai himbauan pemerintah. 


Nah, demi mendukung himbauan ini, Frisian Flag Indonesia memberlakukan kebijakan work from home dimana karyawan dibagi atas dua group dan secara bergantian mengikuti sistem kerja work from home. Hal ini dilakukan agar terciptanya lingkungan kerja yang aman dan kita tetap dapat menerapkan social distancing di kantor. Meeting atau pertemuan yang perlu tatap muka bisa dilakukan via skype atau zoom call. 


Jam makan siang yang biasanya jadi ajang berkumpulnya karyawan untuk makan gratis di kantin Frisian Flag Indonesia kini juga disajikan dalam kotak tertutup dan diantar ke meja masing masing. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir kontak antara karyawan selama di kantor. 


Kebijakan yang diterapkan oleh Frisian Flag Indonesia ini merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan untuk menjaga kesehatan karyawan, keluarga dan lingkungan sekitar. Kebijakan ini tentunya dipilih untuk menjaga agar lini produksi kita tetap bisa berjalan seperti biasa, karena Frisian Flag ingin memastikan ketersediaan nutrisi untuk masyarakat Indonesia.


Nah, untuk para pembaca yang sudah mulai work from home seperti kita, cek instagram @frisianflag.careers untuk tahu lebih banyak tips buat Grow Strong Give More di rumah makin optimal.

Artikel Lainnya

25 Januari 2021

Explore Atau Exploit

Tidak jarang kita merasa sulit untuk memilih. Entah karena merasa tidak punya pilihan atau malah terlalu banyak pilihan. Tidak hanya keputusan yang besar, pilihan sehari-hari juga tidak jarang membuat kita overwhelmed.

Lebih Lanjut
18 Agustus 2018

Mitos atau Fakta: Punya To-Do Lists Justru Memunculkan Rasa Bersalah

Sebuah artikel pada portal Fast Company memaparkan bahwa menulis to-do lists seharusnya membantu Anda lebih mudah dalam menyelesaikan pekerjaan. 

Lebih Lanjut
15 Februari 2021

Love Yourself for Others

Bisa mentraktir makan teman-teman, menyenangkan orang tua, atau membahagiakan anak tentunya sangat menyenangkan. Tapi kadang kita sering lupa dengan satu faktor yang memungkinkan untuk semua itu terjadi.


Lebih Lanjut