Facebook Pixel
Karir | Frisian Flag Indonesia
23 Maret 2020

Work From Home ala Frisian Flag Indonesia

Work From Home ala Frisian Flag Indonesia


Himbauan pemerintah untuk melakukan social distancing sebagai upaya untuk menekan persebaran virus COVID-19 pasti sudah familiar di telinga kita. Virus ini berbahaya karena tingkat penularannya yang tinggi, sehingga kita perlu melakukan social distancing selama kurang lebih 2 minggu sesuai himbauan pemerintah. 


Nah, demi mendukung himbauan ini, Frisian Flag Indonesia memberlakukan kebijakan work from home dimana karyawan dibagi atas dua group dan secara bergantian mengikuti sistem kerja work from home. Hal ini dilakukan agar terciptanya lingkungan kerja yang aman dan kita tetap dapat menerapkan social distancing di kantor. Meeting atau pertemuan yang perlu tatap muka bisa dilakukan via skype atau zoom call. 


Jam makan siang yang biasanya jadi ajang berkumpulnya karyawan untuk makan gratis di kantin Frisian Flag Indonesia kini juga disajikan dalam kotak tertutup dan diantar ke meja masing masing. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir kontak antara karyawan selama di kantor. 


Kebijakan yang diterapkan oleh Frisian Flag Indonesia ini merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan untuk menjaga kesehatan karyawan, keluarga dan lingkungan sekitar. Kebijakan ini tentunya dipilih untuk menjaga agar lini produksi kita tetap bisa berjalan seperti biasa, karena Frisian Flag ingin memastikan ketersediaan nutrisi untuk masyarakat Indonesia.


Nah, untuk para pembaca yang sudah mulai work from home seperti kita, cek instagram @frisianflag.careers untuk tahu lebih banyak tips buat Grow Strong Give More di rumah makin optimal.

Artikel Lainnya

05 Januari 2018

Millennial Manager: 7 Leadership Skills yang Diperlukan Millennial di Tempat Kerja

Sebagai Millennial, bekali diri Anda dengan 7 karakter kepemimpinan berikut untuk terus tumbuh dan berkembang di tempat kerja.

Lebih Lanjut
25 Januari 2021

Kuantifikasi Perkembangan Diri

Wajar kok kalau kita tidak sabaran dalam mengembangkan diri. Contohnya saja ketika kita belajar bermain gitar. Saat melihat teman-teman yang lebih jago bermain, atau Youtuber yang kelihatan effortless dalam bermain gitar, bikin progress kita jadi terasa nggak maju-maju.

Lebih Lanjut
08 Juli 2020

Grow Strong Give More

Apa sih tujuan kamu belajar lebih banyak, berusaha lebih produktif dan terus mengembangkan diri? Apakah semata-mata untuk diri sendiri? 


Lebih Lanjut