Karir | Frisian Flag Indonesia
09 September 2019

Semangat Tumbuhkan Indonesia

Setiap tahun keluarga besar PT. Frisian Flag Indonesia selalu merayakan kemerdekaan Indonesia. Rangkaian kemeriahan kemerdekaan dimulai dengan upacara. Tahun ini, PT Frisian Flag Indonesia mengadakan upacara bendera di pabrik Ciracas dengan melibatkan warga sekitar. Upacara kemerdekaan RI 17 Agustus 2019  berlangsung khidmat.

Acara ini kemudian diikuti dengan pemberian penghargaan bagi karyawan yang telah berdedikasi tinggi terhadap perusahaan. Seperti hal nya para pahlawan yang berjuang untuk kemerdekaan Indonesia, para karyawan juga telah berjuang untuk menyediakan dan mendistribusikan produk susu yang bernutrisi, yang diolah dari susu sapi berkualitas. Frisian Flag Indonesia ingin turut serta memastikan pertumbuhan yang optimal bagi seluruh keluarga Indonesia, agar tercipta Sumber Daya Manusia yang unggul.

Selain upacara, juda diadakan  jalan sehat yang diikuti oleh hampir semua karyawan Frisian Flag Indonesia. Kegiatan adalah upaya untuk menjaga kesehatan para peserta yang meningkatkan semangat solidaritas sesama karyawan.

Serangkaian acara ini kami adakan atas dedikasi kami untuk Indonesia dalam menjaga kemerdekaan seluruh rakyat Indonesia dengan nutrisi terbaik agar setiap sumber daya manusianya grow strong give more untuk semua.



Artikel Lainnya

30 Oktober 2017

Mengubah Bosan Menjadi "Bahan Bakar" Bekerja

"Bosan" kerap jadi alasan mengapa orang-orang tak semangat bangun pagi dan tidak memberikan performa terbaik di pekerjaan. Tak perlu buru-buru mengajukan cuti atau kabur ke mall. Jika dikelola dengan tepat, rasa bosan Anda bisa diubah menjadi inspirasi sehingga kerja pun jadi lebih berarti.

Lebih Lanjut
21 Februari 2018

Menemukan Kembali Tujuan dan Passion dalam Bekerja

Antrian to-do list di kantor pun langsung muncul dalam pikiran saat mengingat besok hari Senin. Belum mulai sudah lelah duluan, rasanya jenuh dengan segala rutinitas pekerjaan. Apa yang bisa Anda lakukan?


Lebih Lanjut
15 Desember 2017

Manajemen Energi: Kunci Sukses Jalani Hari

Pernah merasa "membuat to-do list" jadi to-do list tersendiri? Atau merasa meluangkan waktu mengatur jadwal malah membuat pekerjaan keteteran? Jika Anda mulai merasa tenggelam dalam tumpukan sticky notes dan notifikasi, mungkin bukan time management yang Anda butuhkan. Anda butuh energy management. Cari tahu apa itu manajemen energi, bagaimana menerapkannya di keseharian, dan tingkatkan produktivitas Anda.

Lebih Lanjut