Karir | Frisian Flag Indonesia
09 September 2019

Semangat Tumbuhkan Indonesia

Setiap tahun keluarga besar PT. Frisian Flag Indonesia selalu merayakan kemerdekaan Indonesia. Rangkaian kemeriahan kemerdekaan dimulai dengan upacara. Tahun ini, PT Frisian Flag Indonesia mengadakan upacara bendera di pabrik Ciracas dengan melibatkan warga sekitar. Upacara kemerdekaan RI 17 Agustus 2019  berlangsung khidmat.

Acara ini kemudian diikuti dengan pemberian penghargaan bagi karyawan yang telah berdedikasi tinggi terhadap perusahaan. Seperti hal nya para pahlawan yang berjuang untuk kemerdekaan Indonesia, para karyawan juga telah berjuang untuk menyediakan dan mendistribusikan produk susu yang bernutrisi, yang diolah dari susu sapi berkualitas. Frisian Flag Indonesia ingin turut serta memastikan pertumbuhan yang optimal bagi seluruh keluarga Indonesia, agar tercipta Sumber Daya Manusia yang unggul.

Selain upacara, juda diadakan  jalan sehat yang diikuti oleh hampir semua karyawan Frisian Flag Indonesia. Kegiatan adalah upaya untuk menjaga kesehatan para peserta yang meningkatkan semangat solidaritas sesama karyawan.

Serangkaian acara ini kami adakan atas dedikasi kami untuk Indonesia dalam menjaga kemerdekaan seluruh rakyat Indonesia dengan nutrisi terbaik agar setiap sumber daya manusianya grow strong give more untuk semua.



Artikel Lainnya

25 Juni 2018

5 Cara Bangkitkan Kembali Semangat Kerja di Hari Senin

Apa yang ada di benak Anda mendengar kata “Besok hari Senin”. Jika membayangkannya saja malas, 5 cara ini bisa membuat kembali semangat.

Lebih Lanjut
21 November 2018

Mengenal Lebih Jauh Tentang Food Service Department

Food service merupakan layanan bisnis terutama dalam bentuk pengiriman bahan pangan atau penyajian makanan kepada pelanggan.

Lebih Lanjut
30 Oktober 2017

Mengubah Bosan Menjadi "Bahan Bakar" Bekerja

Jika dikelola dengan tepat, rasa bosan Anda bisa diubah menjadi inspirasi sehingga kerja pun jadi lebih berarti.

Lebih Lanjut