Karir | Frisian Flag Indonesia
25 Januari 2021

Lebih Dekat Karena Instagram

Siapa sih yang gak tau Instagram itu apa? Pasti semua udah tau lah ya. Platform yang awalnya bertujuan hanya untuk berbagi gambar kini sudah semakin banyak fungsinya. Bisa video call, live video, jadi media untuk membangun brand, bahkan jadi platform sumber informasi dengan hadirnya berbagai konten edukasi.


Berkembangngya fungsi instagram ini sebenarnya bukan hal yg buruk. Karena instagram ini merupakan media sosial, jadi memang peruntukannya adalah untuk bersosial, membuka kesempatan untuk kita berinteraksi lebih, daripada sekedar memamerkan gambar. 


Hal itulah yg dilakukan oleh Frisian Flag Indonesia, yang menjadikan instagram sebagai platform untuk lebih dekat dengan kamu. Kalo di Linked In kita biasa menemukan informasi yang detail dan menyeluruh, di instagram kami menyuguhkan informasi secara ringan, santai dan interaktif. Tak ketinggalan kita juga menyajikan edukasi dengan visual yang menarik untuk kamu yang selalu ingin #GrowStrong. Juga memudahkan kamu untuk #GiveMore berbagai informasi ke teman mu dengan cuma tinggal klik 1 tombol share. 


Fitur story dengan berbagai stiker interaktifnya memungkinkan kamu mendapatkan informasi secara realtime. Tapi ingat loh, fitur story otomatis hilang setelah 24 jam! Follow @frisianflag.careers biar kamu gak ketinggalan informasinya

Artikel Lainnya

18 Agustus 2018

Mengapa Perlu Menunjukkan Value Anda di Kantor

Sekalipun para milenial dikenal sebagai generasi yang mudah berpindah, tetap perlu menunjukkan kepada atasan kalau Anda adalah aset yang berharga.

Lebih Lanjut
24 Desember 2017

5 Langkah Tetap Sehat Meski Deadline Padat

Ada cara singkat dan efektif untuk menjaga kesehatan dari dalam kubikel Anda setiap hari. Mulai dari olahraga simpel hingga berjemur sesekali.

Lebih Lanjut
14 Januari 2019

6 Hal yang Akan Bikin Anda Lebih Diperhitungkan Di Kantor

Dalam dunia profesional Anda tentu tidak ingin hanya menjadi bagian dari sistem. Bukan bermaksud mencari perhatian, namun kinerja dan eksistensi yang diakui pastinya akan meningkatkan motivasi Anda dalam bekerja dan memberikan yang terbaik. 

Lebih Lanjut