Karir | Frisian Flag Indonesia
25 Januari 2021

Lebih Dekat Karena Instagram

Siapa sih yang gak tau Instagram itu apa? Pasti semua udah tau lah ya. Platform yang awalnya bertujuan hanya untuk berbagi gambar kini sudah semakin banyak fungsinya. Bisa video call, live video, jadi media untuk membangun brand, bahkan jadi platform sumber informasi dengan hadirnya berbagai konten edukasi.


Berkembangngya fungsi instagram ini sebenarnya bukan hal yg buruk. Karena instagram ini merupakan media sosial, jadi memang peruntukannya adalah untuk bersosial, membuka kesempatan untuk kita berinteraksi lebih, daripada sekedar memamerkan gambar. 


Hal itulah yg dilakukan oleh Frisian Flag Indonesia, yang menjadikan instagram sebagai platform untuk lebih dekat dengan kamu. Kalo di Linked In kita biasa menemukan informasi yang detail dan menyeluruh, di instagram kami menyuguhkan informasi secara ringan, santai dan interaktif. Tak ketinggalan kita juga menyajikan edukasi dengan visual yang menarik untuk kamu yang selalu ingin #GrowStrong. Juga memudahkan kamu untuk #GiveMore berbagai informasi ke teman mu dengan cuma tinggal klik 1 tombol share. 


Fitur story dengan berbagai stiker interaktifnya memungkinkan kamu mendapatkan informasi secara realtime. Tapi ingat loh, fitur story otomatis hilang setelah 24 jam! Follow @frisianflag.careers biar kamu gak ketinggalan informasinya

Artikel Lainnya

15 Desember 2017

Bijak Bersikap di Lingkungan Kantor

Bagaimana sebaiknya bersikap di kantor baru? Gampang saja kok, perhatikan beberapa aturan tak tertulis di bawah ini. 

Lebih Lanjut
08 Juli 2020

Persamaan Kita dan Benih Tumbuhan

Berapa lama kira-kira kita menghabiskan waktu di kantor? Rata-rata pasti 8 jam sehari akan kita habiskan untuk bekerj. Bayangin kalo lingkungan kantor kamu penuh tekanan, terus-terusan menuntut kamu untuk menghasilkan, tanpa memberikan kesempatan untuk mengembangkan diri atau malah membatasimu untuk bereksplorasi.


Lebih Lanjut
05 Januari 2018

Dos and Don'ts Menggunakan Media Sosial untuk Karir

Tahukah Anda, sekarang perusahaan memang menjadikan media sosial salah satu cara menyeleksi calon karyawan dan menilai kepuasan kerja karyawan.

Lebih Lanjut