Karir | Frisian Flag Indonesia
25 Januari 2021

Purpose Daripada Planning

Sekarang kita sudah berada di awal Tahun 2021, apakah kamu sudah menyiapkan planning untuk tahun ini? Atau malah, kamu enggan membuat perencanaan karena trauma dengan berbagai check list yang gagal terwujud di tahun 2020 karena adanya pandemi?


Sebenarnya, memiliki perencanaan itu baik bagi kita sebagai motivasi, juga membantu kita mengukur perkembangan diri, perjalanan menuju tercapainya tujuan, dan sebagai tuntunan. Tapi, ada saja momen di mana perencanaan malah membuat kita merasa tertinggal dan stress karena faktor eksternal yang menghalangi kita menggapainya, seperti tahun ini. 


Tidak masalah sebenarnya untuk menjalani hidup tanpa perencanaan. Yang penting adalah kita terus melakukan hal yang terbaik yang bisa kita lakukan. Coba terapkan #PurposeOriented seperti para Flaggers.  


Kita bisa berpegang teguh pada purpose atau tujuan akhir daripada membuat planning yang rinci dan detail. Karena, dengan tujuan akhir yang solid, berbagai tantangan atau perbedaan antara realita dan perencanaan tidak akan membuat kita gentar selama purpose belum terpenuhi. 


Jadikan #GrowStrongGiveMore sebagai purpose mu dalam menjalani hari-hari, agar kamu senantiasa tumbuh kuat dan bisa berbagi lebih.

Artikel Lainnya

21 November 2018

Mengenal Lebih Jauh Tentang Food Service Department

Food service merupakan layanan bisnis terutama dalam bentuk pengiriman bahan pangan atau penyajian makanan kepada pelanggan.

Lebih Lanjut
30 Oktober 2017

Mengubah Bosan Menjadi "Bahan Bakar" Bekerja

Jika dikelola dengan tepat, rasa bosan Anda bisa diubah menjadi inspirasi sehingga kerja pun jadi lebih berarti.

Lebih Lanjut
25 Januari 2021

Memberikan Manfaat Untuk Negeri

Kalo kamu punya cita-cita untuk berkontribusi bagi bangsa ini, kamu gak harus jadi orang penting, pemangku kekuasaan atau orang paling berpengaruh. Dengan menjadi bagian dari Frisian Flag Indonesia, kamu bisa mewujudkan mimpi itu bersama kami. 


Lebih Lanjut