Karir | Frisian Flag Indonesia
15 Februari 2021

Love Yourself for Others


Yaitu diri kita yang sehat. Baik itu jasmani, rohani bahkan finansial. Perspektif untuk menyayangi diri sendiri ini berbeda dengan egoisme. Kita tidak harus mendahulukan diri kita sendiri dulu atau mementingkan diri kita sendiri, namun kini saatnya kita mulai melihat value diri kita untuk orang lain.


Saat kita merawat tubuh kita, kita sedang memastikan diri kita siap untuk membantu orang lain secara fisik. Seperti di keadaan darurat, atau sekedar membawa barang bawaan orang lain.


Saat kita merawat mental kita, artinya kita sedang menyiapkan diri agar dapat menjadi sandaran untuk orang lain bercerita, berkeluh kesah, membagi beban mental orang lain dan membantunya secara psikologis.


Saat kita merawat finansial kita, artinya kita sedang mempersiapkan diri kita untuk menolong orang lain yang membutuhkan pertolongan kita. Dapat diandalkan saat ada pengeluaran tak terduga, atau tak terpengaruh dengan naik turunnya perekonomian yang tidak pasti.


Inilah salah satu terjemahan Grow Strong Give More. Menyiapkan diri kita untuk berkontribusi lebih buat sekitar.

Artikel Lainnya

05 Januari 2018

4 Productivity Apps yang Harus Anda Coba

Ini waktunya Anda memanfaatkan productivity apps. Berikut rekomendasi aplikasi dari kami untuk membantu Anda bekerja optimal.

Lebih Lanjut
14 Januari 2019

3 Alasan Mengapa Anda Perlu Investasi Pada Diri Sendiri

Saat Anda berkomitmen untuk investasi terhadap diri sendiri, itu artinya Anda telah masuk ke dalam proses menyiapkan bekal terbaik untuk masa depan. Demi pengembangan diri, Anda bisa berinvestasi dalam bentuk mengikuti training bersertifikasi, gamified e-learning, les bahasa, seminar, workshop, hingga networkingdengan orang-orang yang memiliki minat sama. Berikut beberapa alasan mengapa Anda perlu investasi pada diri sendiri.

Lebih Lanjut
25 Januari 2021

Inersia Karir

Ini mungkin tahun ke-sekian mu menjalankan divisi yang sama, waktu dimana kebanyakan orang sedang menjalani titik jenuh dari karirnya. Mungkin kamu sedang merasa tidak berproses, tidak ada pergerakan dalam karirmu. It’s okay, you’re not alone.

Lebih Lanjut