Karir | Frisian Flag Indonesia
15 Februari 2021

Love Yourself for Others


Yaitu diri kita yang sehat. Baik itu jasmani, rohani bahkan finansial. Perspektif untuk menyayangi diri sendiri ini berbeda dengan egoisme. Kita tidak harus mendahulukan diri kita sendiri dulu atau mementingkan diri kita sendiri, namun kini saatnya kita mulai melihat value diri kita untuk orang lain.


Saat kita merawat tubuh kita, kita sedang memastikan diri kita siap untuk membantu orang lain secara fisik. Seperti di keadaan darurat, atau sekedar membawa barang bawaan orang lain.


Saat kita merawat mental kita, artinya kita sedang menyiapkan diri agar dapat menjadi sandaran untuk orang lain bercerita, berkeluh kesah, membagi beban mental orang lain dan membantunya secara psikologis.


Saat kita merawat finansial kita, artinya kita sedang mempersiapkan diri kita untuk menolong orang lain yang membutuhkan pertolongan kita. Dapat diandalkan saat ada pengeluaran tak terduga, atau tak terpengaruh dengan naik turunnya perekonomian yang tidak pasti.


Inilah salah satu terjemahan Grow Strong Give More. Menyiapkan diri kita untuk berkontribusi lebih buat sekitar.

Artikel Lainnya

15 Desember 2017

Manajemen Energi: Kunci Sukses Jalani Hari

Cari tahu apa itu manajemen energi, bagaimana menerapkannya di keseharian, dan tingkatkan produktivitas Anda.

Lebih Lanjut
21 November 2018

Mengenal Lebih Jauh Tentang Food Service Department

Food service merupakan layanan bisnis terutama dalam bentuk pengiriman bahan pangan atau penyajian makanan kepada pelanggan.

Lebih Lanjut
25 Januari 2021

Mimpi Untuk Mendunia

Masih ingat gak dengan cita-cita mu saat masih kecil dulu? Apakah kamu bermimpi untuk jadi pilot agar karirmu bisa membawamu berkeliling dunia? Atau punya mimpi menjadi seorang diplomat agar bisa merasakan tinggal di negeri orang sambil bekerja? 

Lebih Lanjut