Karir | Frisian Flag Indonesia
08 Juli 2020

Persamaan Kita dan Benih Tumbuhan

Berapa lama kira-kira kita menghabiskan waktu di kantor? Rata-rata pasti 8 jam sehari akan kita habiskan untuk bekerj. Bayangin kalo lingkungan kantor kamu penuh tekanan, terus-terusan menuntut kamu untuk menghasilkan, tanpa memberikan kesempatan untuk mengembangkan diri atau malah membatasimu untuk bereksplorasi.


Lingkungan yg gak mendukung seperti itu bisa bikin potensimu lama-lama terkikis. Di Frisian Flag Indonesia, kami nggak mau para flaggers merasa tertekan dan nggak bisa tumbuh optimal. Karena salah satu nilai yg paling penting untuk kami adalah to grow. Dan, rasa nyaman di lingkungan tempat kita tumbuh itu penting banget. 


Ibarat sebuah benih yg ditanam dengan media tanam yg cocok, maka ia akan tumbuh dengan baik. Ditambah lagi dengan berbagai nutrisi maka ia akan tubuh dengan kuat dan menjadi tanaman yg cantik, atau bahkan menghasilkan buah yg lezat juga. 


Kami selalu memberikan kesempatan buat para flaggers mengembangkan diri dan potensinya menjadi versi terbaik dari dirinya masing-masing. Gak perlu takut untuk berbeda! Kami juga selalu menyediakan nutrisi terbaik buat tubuhmu juga karir mu. Mulai dari makanan sehat dari kantin kita sampai training yg selalu diberikan kepada semua Flaggers untuk bisa mengimprove skills mereka. Yuk buruan gabung jadi Flaggers :)

Artikel Lainnya

02 Agustus 2019

Hal-Hal Sederhana Dalam Keberagaman

Berikut adalah hal sederhana dalam menghargai keberagaman di lingkungan kerja yang sering luput dari pikiran kita.

Lebih Lanjut
09 September 2019

Tidak Perlu Tahu Semua Sekarang

Kuliah telah selesai, sekarang saatnya Anda memulai karir. Tapi apakah yang Anda tahu tentang dunia pekerjaan selama ini sama seperti prakteknya?

Lebih Lanjut
25 Januari 2021

Explore Atau Exploit

Tidak jarang kita merasa sulit untuk memilih. Entah karena merasa tidak punya pilihan atau malah terlalu banyak pilihan. Tidak hanya keputusan yang besar, pilihan sehari-hari juga tidak jarang membuat kita overwhelmed.

Lebih Lanjut