Facebook Pixel
Karir | Frisian Flag Indonesia
08 Juli 2020

Persamaan Kita dan Benih Tumbuhan

Berapa lama kira-kira kita menghabiskan waktu di kantor? Rata-rata pasti 8 jam sehari akan kita habiskan untuk bekerj. Bayangin kalo lingkungan kantor kamu penuh tekanan, terus-terusan menuntut kamu untuk menghasilkan, tanpa memberikan kesempatan untuk mengembangkan diri atau malah membatasimu untuk bereksplorasi.


Lingkungan yg gak mendukung seperti itu bisa bikin potensimu lama-lama terkikis. Di Frisian Flag Indonesia, kami nggak mau para flaggers merasa tertekan dan nggak bisa tumbuh optimal. Karena salah satu nilai yg paling penting untuk kami adalah to grow. Dan, rasa nyaman di lingkungan tempat kita tumbuh itu penting banget. 


Ibarat sebuah benih yg ditanam dengan media tanam yg cocok, maka ia akan tumbuh dengan baik. Ditambah lagi dengan berbagai nutrisi maka ia akan tubuh dengan kuat dan menjadi tanaman yg cantik, atau bahkan menghasilkan buah yg lezat juga. 


Kami selalu memberikan kesempatan buat para flaggers mengembangkan diri dan potensinya menjadi versi terbaik dari dirinya masing-masing. Gak perlu takut untuk berbeda! Kami juga selalu menyediakan nutrisi terbaik buat tubuhmu juga karir mu. Mulai dari makanan sehat dari kantin kita sampai training yg selalu diberikan kepada semua Flaggers untuk bisa mengimprove skills mereka. Yuk buruan gabung jadi Flaggers :)

Artikel Lainnya

18 Agustus 2018

Mitos atau Fakta: Punya To-Do Lists Justru Memunculkan Rasa Bersalah

Sebuah artikel pada portal Fast Company memaparkan bahwa menulis to-do lists seharusnya membantu Anda lebih mudah dalam menyelesaikan pekerjaan. 

Lebih Lanjut
25 Januari 2021

Menjadi Pion di Kantor

Catur adalah permainan yang bisa kita temukan dimana-mana, mulai dari pangkalan ojek hingga meja olimpiade. Permainan yang membutuhkan konsentrasi dan strategi ini bahkan menjadi inspirasi dari novel yang kemudian diangkat menjadi serial tv oleh Netflix berjudul Queens Gambits.

Lebih Lanjut
05 Januari 2018

Kenapa Anda Harus Memerhatikan Penampilan di Kantor

Sudah waktunya Anda “dress for the job you want, not the one you have”. Siapa tahu, mengubah penampilan jadi langkah awal Anda mengubah karir. 

Lebih Lanjut