Karir | Frisian Flag Indonesia
25 Januari 2021

Mimpi Untuk Mendunia

Masih ingat gak dengan cita-cita mu saat masih kecil dulu? Apakah kamu bermimpi untuk jadi pilot agar karirmu bisa membawamu berkeliling dunia? Atau punya mimpi menjadi seorang diplomat agar bisa merasakan tinggal di negeri orang sambil bekerja? 


Gak cuma jadi pilot atau diplomat, sekarang kesempatan untuk berkarir diluar negeri sudah bukan mimpi yang mewah lagi karena kesempatannya sudah terbuka lebar. Dengan kemajuan teknologi dan internet, kita seakan dimudahkan untuk bisa mengakses berbagai macam informasi, kesempatan kerja, gambaran budaya hingga work ethic yang berkembang di sana. 


Ada beberapa hal yang perlu kamu siapkan untuk membangun karir global mu. Mulailah dengan mempersiapkan mental dan pikiran yang terbuka. Kamu akan menemukan banyak perbedaan saat menempuh karir global. Perbedaan ras, etnis, etika hingga metode dalam bekerja. 


Frisian Flag Indonesia merupakan perusahaan global, bagian dari FrieslandCampina yang berpusat di Belanda. Dengan menjadi Flaggers, kesempatanmu untuk mencicipi karir berskala global terbuka lebar, karena kami menggunakan berbagai tools dan menerapkan lingkungan kerja dengan perspektif global yang akan membantumu memahami dinamika karir global.

Artikel Lainnya

25 Januari 2021

Inersia Karir

Ini mungkin tahun ke-sekian mu menjalankan divisi yang sama, waktu dimana kebanyakan orang sedang menjalani titik jenuh dari karirnya. Mungkin kamu sedang merasa tidak berproses, tidak ada pergerakan dalam karirmu. It’s okay, you’re not alone.

Lebih Lanjut
02 Agustus 2019

Hal-Hal Sederhana Dalam Keberagaman

Berikut adalah hal sederhana dalam menghargai keberagaman di lingkungan kerja yang sering luput dari pikiran kita.

Lebih Lanjut
25 Januari 2021

Melampaui Diri Untuk Jadi Lebih

Kalo kata Dalai Lama “The goal is not to be better than the other man, but your previous self.” yang bisa juga diartikan kalo kita harus terus berusaha untuk lebih baik. Bukan untuk mengalahkan orang lain, melainkan hanya lebih baik dari diri kita sebelumnya. Dengan menjadi lebih baik, kita bisa berbagi lebih banyak untuk orang lain.



Lebih Lanjut