Karir | Frisian Flag Indonesia
25 Januari 2021

Mimpi Untuk Mendunia

Masih ingat gak dengan cita-cita mu saat masih kecil dulu? Apakah kamu bermimpi untuk jadi pilot agar karirmu bisa membawamu berkeliling dunia? Atau punya mimpi menjadi seorang diplomat agar bisa merasakan tinggal di negeri orang sambil bekerja? 


Gak cuma jadi pilot atau diplomat, sekarang kesempatan untuk berkarir diluar negeri sudah bukan mimpi yang mewah lagi karena kesempatannya sudah terbuka lebar. Dengan kemajuan teknologi dan internet, kita seakan dimudahkan untuk bisa mengakses berbagai macam informasi, kesempatan kerja, gambaran budaya hingga work ethic yang berkembang di sana. 


Ada beberapa hal yang perlu kamu siapkan untuk membangun karir global mu. Mulailah dengan mempersiapkan mental dan pikiran yang terbuka. Kamu akan menemukan banyak perbedaan saat menempuh karir global. Perbedaan ras, etnis, etika hingga metode dalam bekerja. 


Frisian Flag Indonesia merupakan perusahaan global, bagian dari FrieslandCampina yang berpusat di Belanda. Dengan menjadi Flaggers, kesempatanmu untuk mencicipi karir berskala global terbuka lebar, karena kami menggunakan berbagai tools dan menerapkan lingkungan kerja dengan perspektif global yang akan membantumu memahami dinamika karir global.

Artikel Lainnya

18 Agustus 2018

Mengapa Perlu Menunjukkan Value Anda di Kantor

Sekalipun para milenial dikenal sebagai generasi yang mudah berpindah, tetap perlu menunjukkan kepada atasan kalau Anda adalah aset yang berharga.

Lebih Lanjut
25 Januari 2021

Kuantifikasi Perkembangan Diri

Wajar kok kalau kita tidak sabaran dalam mengembangkan diri. Contohnya saja ketika kita belajar bermain gitar. Saat melihat teman-teman yang lebih jago bermain, atau Youtuber yang kelihatan effortless dalam bermain gitar, bikin progress kita jadi terasa nggak maju-maju.

Lebih Lanjut
30 Oktober 2017

5 Hari Pertama Bekerja: Harapan, Kenyataan, dan Apa yang Bisa Dilakukan

Panduan sederhana di bawah ini bisa membantu Anda bersiap menghadapi beragam skenario yang terjadi di lima hari pertama Anda bekerja.

Lebih Lanjut