Karir | Frisian Flag Indonesia
25 Januari 2021

Menjadi Kuat Karena Menguatkan

Apa yang membuat kita tumbuh kuat? Nutrisi yang baik? Lingkungan yang mendukung? Tapi sebenarnya, apa sih definisi kuat itu sendiri? 


Apakah berusaha mempertahankan argumen yang hanya menguntungkan diri sendiri itu sama dengan kuat? Atau mengalah demi kepentingan bersama menunjukkan kita lemah? 


Sadar gak sih kalo kita butuh kekuatan ekstra untuk mengakui kesalahan kita, mendengarkan kebutuhan orang lain dan mengesampingkan ego kita demi kebaikan bersama. Karena kehadiran orang lain lah yang ternyata menguatkan kita. 


Seperti hal nya sebuah benang yang cuma sehelai, ia akan mudah putus. Tetapi bila dijalin bersama ia akan lebih kuat, bahkan bisa menjadi lembaran kain yang indah. Bagi Frisian Flag Indonesia menjadi bagian dari keluarga Indonesia merupakan hal yang sangat penting, karena kehadirannya melengkapi satu sama lain. Kebutuhan masyarakat membuat kami terus berinovasi dalam menghadirkan nutrisi yang terbaik setra ada 24/7 atau kapanpun dimanapun kamu membutuhkannya. 


Frisian Flag Indonesia juga percaya, dengan menguatkan dan memberdayakan para peternak sapi perah lokal dan mengasah talenta para Flaggers dengan edukasi yang bermutu, akan menghasilkan produk berkualitas yang menguatkan seluruh keluarga di Indonesia.

Artikel Lainnya

21 November 2018

Komitmen FFI Dalam Menjamin Kesehatan Karyawan

Kesehatan karyawan di tempat kerja sangat penting untuk mendukung keberhasilan perusahaan. Jika karyawan merasa sehat, maka akan mendukung kesejahteraan.

Lebih Lanjut
21 Februari 2018

4 Langkah Agar Resolusi Karir Tak Jadi Sekadar Resolusi

Agar resolusi karir tak cuma jadi sekedar resolusi, ada beberapa langkah yang bisa menjadi acuan strategi menjalankannya.

Lebih Lanjut
21 Februari 2018

5 Cara Manajemen Konflik Di Kantor

Dalam bekerja, konflik tak bisa dihindari. Agar tak salah langkah, simak tips mengatasi atau mengelola konflik di kantor berikut ini

Lebih Lanjut