Karir | Frisian Flag Indonesia
25 Januari 2021

Memberikan Manfaat Untuk Negeri

Kalo kamu punya cita-cita untuk berkontribusi bagi bangsa ini, kamu gak harus jadi orang penting, pemangku kekuasaan atau orang paling berpengaruh. Dengan menjadi bagian dari Frisian Flag Indonesia, kamu bisa mewujudkan mimpi itu bersama kami. 


Karena di Frisian Flag Indonesia, para Flaggers bekerja keras untuk memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia. Mulai dari mengolah dan mendistribusikan nutrisi terbaik dari sapi ke seluruh pelosok negeri hingga terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan gizi.


Melalui edukasi yang berkelanjutan kami juga selalu berusaha untuk meningkatkan produktivitas semua mitra kami secara kualitas maupun kuantitas. Mulai dari mitra dagang, para peternak sapi perah lokal, dan pastinya juga para Flaggers, agar kita semua punya kemampuan untuk berbagi lebih banyak. 


Karena yakinlah, hal baik yang kita bagikan saat ini pasti akan memberikan manfaat bagi kita maupun lingkungan sekitar di masa depan. Makanya, salah satu value yang kita pegang teguh adalah to give, dari #GrowStrongGiveMore. Mimpi untuk berbagi lebih, adalah yang membuat kita terus berusaha tumbuh kuat. 


Jadi, yuk semangat tumbuh kuat bersama kami!

Artikel Lainnya

14 Januari 2019

6 Hal yang Akan Bikin Anda Lebih Diperhitungkan Di Kantor

Dalam dunia profesional Anda tentu tidak ingin hanya menjadi bagian dari sistem. Bukan bermaksud mencari perhatian, namun kinerja dan eksistensi yang diakui pastinya akan meningkatkan motivasi Anda dalam bekerja dan memberikan yang terbaik. 

Lebih Lanjut
02 Agustus 2019

Hal-Hal Sederhana Dalam Keberagaman

Berikut adalah hal sederhana dalam menghargai keberagaman di lingkungan kerja yang sering luput dari pikiran kita.

Lebih Lanjut
23 Maret 2020

Work From Home ala Frisian Flag Indonesia

Work From Home ala Frisian Flag Indonesia


Himbauan pemerintah untuk melakukan social distancing sebagai upaya untuk menekan persebaran virus COVID-19 pasti sudah familiar di telinga kita. Virus ini berbahaya karena tingkat penularannya yang tinggi, sehingga kita perlu melakukan social distancing selama kurang lebih 2 minggu sesuai himbauan pemerintah. 

Lebih Lanjut