Karir | Frisian Flag Indonesia
25 Januari 2021

Memberikan Manfaat Untuk Negeri

Kalo kamu punya cita-cita untuk berkontribusi bagi bangsa ini, kamu gak harus jadi orang penting, pemangku kekuasaan atau orang paling berpengaruh. Dengan menjadi bagian dari Frisian Flag Indonesia, kamu bisa mewujudkan mimpi itu bersama kami. 


Karena di Frisian Flag Indonesia, para Flaggers bekerja keras untuk memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia. Mulai dari mengolah dan mendistribusikan nutrisi terbaik dari sapi ke seluruh pelosok negeri hingga terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan gizi.


Melalui edukasi yang berkelanjutan kami juga selalu berusaha untuk meningkatkan produktivitas semua mitra kami secara kualitas maupun kuantitas. Mulai dari mitra dagang, para peternak sapi perah lokal, dan pastinya juga para Flaggers, agar kita semua punya kemampuan untuk berbagi lebih banyak. 


Karena yakinlah, hal baik yang kita bagikan saat ini pasti akan memberikan manfaat bagi kita maupun lingkungan sekitar di masa depan. Makanya, salah satu value yang kita pegang teguh adalah to give, dari #GrowStrongGiveMore. Mimpi untuk berbagi lebih, adalah yang membuat kita terus berusaha tumbuh kuat. 


Jadi, yuk semangat tumbuh kuat bersama kami!

Artikel Lainnya

25 Juni 2018

5 Cara Bangkitkan Kembali Semangat Kerja di Hari Senin

Apa yang ada di benak Anda mendengar kata “Besok hari Senin”. Jika membayangkannya saja malas, 5 cara ini bisa membuat kembali semangat.

Lebih Lanjut
14 Januari 2019

3 Pertanyaan yang Dapat Membantu Anda Menentukan Passion

Lebih dari suka, bahkan Anda tetap mau mengerjakannya meski banyak orang yang meragukannya. Itulah passiondan tentu saja menjadi kebahagian tersendiri bila Anda berhasil bekerja sesuai dengan minat dan kegemaran Anda.

Lebih Lanjut
25 Juni 2018

Resolusi Awal Tahun Belum Tercapai? Lakukan Hal Ini Sekarang!

Sudah lebih dari setengah dan belum ada satu pun resolusi karir yang tercapai? Mungkin Anda harus mengubah strategi Anda.

Lebih Lanjut