Karir | Frisian Flag Indonesia
25 Januari 2021

Memberikan Manfaat Untuk Negeri

Kalo kamu punya cita-cita untuk berkontribusi bagi bangsa ini, kamu gak harus jadi orang penting, pemangku kekuasaan atau orang paling berpengaruh. Dengan menjadi bagian dari Frisian Flag Indonesia, kamu bisa mewujudkan mimpi itu bersama kami. 


Karena di Frisian Flag Indonesia, para Flaggers bekerja keras untuk memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia. Mulai dari mengolah dan mendistribusikan nutrisi terbaik dari sapi ke seluruh pelosok negeri hingga terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan gizi.


Melalui edukasi yang berkelanjutan kami juga selalu berusaha untuk meningkatkan produktivitas semua mitra kami secara kualitas maupun kuantitas. Mulai dari mitra dagang, para peternak sapi perah lokal, dan pastinya juga para Flaggers, agar kita semua punya kemampuan untuk berbagi lebih banyak. 


Karena yakinlah, hal baik yang kita bagikan saat ini pasti akan memberikan manfaat bagi kita maupun lingkungan sekitar di masa depan. Makanya, salah satu value yang kita pegang teguh adalah to give, dari #GrowStrongGiveMore. Mimpi untuk berbagi lebih, adalah yang membuat kita terus berusaha tumbuh kuat. 


Jadi, yuk semangat tumbuh kuat bersama kami!

Artikel Lainnya

24 Desember 2017

5 Langkah Tetap Sehat Meski Deadline Padat

Ada cara singkat dan efektif untuk menjaga kesehatan dari dalam kubikel Anda setiap hari. Mulai dari olahraga simpel hingga berjemur sesekali.

Lebih Lanjut
05 Januari 2018

Dos and Don'ts Menggunakan Media Sosial untuk Karir

Tahukah Anda, sekarang perusahaan memang menjadikan media sosial salah satu cara menyeleksi calon karyawan dan menilai kepuasan kerja karyawan.

Lebih Lanjut
23 Maret 2020

Work From Home ala Frisian Flag Indonesia

Work From Home ala Frisian Flag Indonesia


Himbauan pemerintah untuk melakukan social distancing sebagai upaya untuk menekan persebaran virus COVID-19 pasti sudah familiar di telinga kita. Virus ini berbahaya karena tingkat penularannya yang tinggi, sehingga kita perlu melakukan social distancing selama kurang lebih 2 minggu sesuai himbauan pemerintah. 

Lebih Lanjut