Karir | Frisian Flag Indonesia
25 Januari 2021

Memberikan Manfaat Untuk Negeri

Kalo kamu punya cita-cita untuk berkontribusi bagi bangsa ini, kamu gak harus jadi orang penting, pemangku kekuasaan atau orang paling berpengaruh. Dengan menjadi bagian dari Frisian Flag Indonesia, kamu bisa mewujudkan mimpi itu bersama kami. 


Karena di Frisian Flag Indonesia, para Flaggers bekerja keras untuk memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia. Mulai dari mengolah dan mendistribusikan nutrisi terbaik dari sapi ke seluruh pelosok negeri hingga terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan gizi.


Melalui edukasi yang berkelanjutan kami juga selalu berusaha untuk meningkatkan produktivitas semua mitra kami secara kualitas maupun kuantitas. Mulai dari mitra dagang, para peternak sapi perah lokal, dan pastinya juga para Flaggers, agar kita semua punya kemampuan untuk berbagi lebih banyak. 


Karena yakinlah, hal baik yang kita bagikan saat ini pasti akan memberikan manfaat bagi kita maupun lingkungan sekitar di masa depan. Makanya, salah satu value yang kita pegang teguh adalah to give, dari #GrowStrongGiveMore. Mimpi untuk berbagi lebih, adalah yang membuat kita terus berusaha tumbuh kuat. 


Jadi, yuk semangat tumbuh kuat bersama kami!

Artikel Lainnya

25 Januari 2021

Mimpi Untuk Mendunia

Masih ingat gak dengan cita-cita mu saat masih kecil dulu? Apakah kamu bermimpi untuk jadi pilot agar karirmu bisa membawamu berkeliling dunia? Atau punya mimpi menjadi seorang diplomat agar bisa merasakan tinggal di negeri orang sambil bekerja? 

Lebih Lanjut
21 Februari 2018

4 Langkah Membuat Target Karir yang Efektif

Karir adalah sesuatu yang bisa direncanakan sejak awal. Itulah pentingnya membuat target. Tapi, bagaimana menyusun target dengan efektif?

Lebih Lanjut
08 Juli 2020

Persamaan Kita dan Benih Tumbuhan

Berapa lama kira-kira kita menghabiskan waktu di kantor? Rata-rata pasti 8 jam sehari akan kita habiskan untuk bekerj. Bayangin kalo lingkungan kantor kamu penuh tekanan, terus-terusan menuntut kamu untuk menghasilkan, tanpa memberikan kesempatan untuk mengembangkan diri atau malah membatasimu untuk bereksplorasi.


Lebih Lanjut