Karir | Frisian Flag Indonesia
21 November 2018

Mengenal Lebih Jauh Tentang Food Service Department

Dalam dunia pekerjaan, apakah Anda familiar dengan bidang food serviceFood service merupakan layanan bisnis terutama dalam bentuk pengiriman bahan pangan atau penyajian makanan kepada pelanggan.  Mengingat industri makanan dan minuman tak pernah lekang oleh waktu, food service pun dapat menjadi pilihan yang tepat dalam memilih bidang pekerjaan. 

 

Kabar baiknya, Frisian Flag Indonesia (FFI) kini telah memiliki Food Service Department (FSD). Terbentuk pada 1 Oktober 2017,  FSD pun menjadi divisi paling baru di FFI. Penasaran apa saja yang kami kerjakan?


Tidak seperti FFI pada umumnya yang menjalankan B2C atau business to consumer, FSD fokus dengan layanan B2B atau business to business. Artinya, target pasar kami bukan lagi usaha ritel seperti pasar swalayan, mini market, atau department store, melainkan horeka (hotel, resto, kafe), warung makan, pedagang gerobakan, pengusaha catering, dan pemilik bisnis lainnya yang tentunya menggunakan bahan susu dalam produk jualannya. 


Di sini, FSD akan berperan sebagai distributor yang mendistribusikan produk FFI, baik susu kental manis, susu bubuk, maupun susu siap minum kepada pemilik bisnis. Melalui FSD, kami pun berharap pemilik bisnis kuliner atau penyedia jasa pangan bisa mendapatkan produk susu berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.


Nah, bagi Anda yang tertarik dan berpengalaman pada bidang hospitality dan dan food service, FSD pun dapat menjadi divisi yang tepat untuk Anda berkarier, memperluas networking, menambah pengalaman, serta mengeksplorasi hal baru terkait hal pelayanan dan bahan pangan. Anda siap?

Artikel Lainnya

14 Januari 2019

3 Alasan Mengapa Anda Perlu Investasi Pada Diri Sendiri

Saat Anda berkomitmen untuk investasi terhadap diri sendiri, itu artinya Anda telah masuk ke dalam proses menyiapkan bekal terbaik untuk masa depan. Demi pengembangan diri, Anda bisa berinvestasi dalam bentuk mengikuti training bersertifikasi, gamified e-learning, les bahasa, seminar, workshop, hingga networkingdengan orang-orang yang memiliki minat sama. Berikut beberapa alasan mengapa Anda perlu investasi pada diri sendiri.

Lebih Lanjut
09 September 2019

Tidak Perlu Tahu Semua Sekarang

Kuliah telah selesai, sekarang saatnya kamu memulai karir kamu. Tapi apakah yang kamu tahu tentang dunia pekerjaan selama ini sama seperti prakteknya? Tahukah kamu cara meniti karir yang benar? Cara untuk sukses?Pertanyaan seperti itu sering membuat kita stress, bahkan sebelum kita memulai karir itu sendiri.Faktanya, pertanyaan-pertanyaan itu tidak akan terjawab di saat kamu baru memulai karirmu.


Lebih Lanjut
24 September 2018

Pengaruh Kecerdasan Emosional Dalam Bekerja

Berkuliah di universitas ternama dan lulus dengan IPK tinggi itu memang baik. Namun, jangan sampai Anda menilai kecerdasan hanya sebatas tentang intelektual (IQ) saja. Apalagi setelah terjun ke dunia kerja, tentu Anda makin sadar bahwa banyak bentuk kecerdasan lain yang perlu Anda pelajari dan latih. Salah satunya adalah kecerdasan emosional, atau emotional intelligence (EQ).

Lebih Lanjut