Karir | Frisian Flag Indonesia
21 November 2018

Mengenal Lebih Jauh Tentang Food Service Department

Dalam dunia pekerjaan, apakah Anda familiar dengan bidang food serviceFood service merupakan layanan bisnis terutama dalam bentuk pengiriman bahan pangan atau penyajian makanan kepada pelanggan.  Mengingat industri makanan dan minuman tak pernah lekang oleh waktu, food service pun dapat menjadi pilihan yang tepat dalam memilih bidang pekerjaan. 

 

Kabar baiknya, Frisian Flag Indonesia (FFI) kini telah memiliki Food Service Department (FSD). Terbentuk pada 1 Oktober 2017,  FSD pun menjadi divisi paling baru di FFI. Penasaran apa saja yang kami kerjakan?


Tidak seperti FFI pada umumnya yang menjalankan B2C atau business to consumer, FSD fokus dengan layanan B2B atau business to business. Artinya, target pasar kami bukan lagi usaha ritel seperti pasar swalayan, mini market, atau department store, melainkan horeka (hotel, resto, kafe), warung makan, pedagang gerobakan, pengusaha catering, dan pemilik bisnis lainnya yang tentunya menggunakan bahan susu dalam produk jualannya. 


Di sini, FSD akan berperan sebagai distributor yang mendistribusikan produk FFI, baik susu kental manis, susu bubuk, maupun susu siap minum kepada pemilik bisnis. Melalui FSD, kami pun berharap pemilik bisnis kuliner atau penyedia jasa pangan bisa mendapatkan produk susu berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.


Nah, bagi Anda yang tertarik dan berpengalaman pada bidang hospitality dan dan food service, FSD pun dapat menjadi divisi yang tepat untuk Anda berkarier, memperluas networking, menambah pengalaman, serta mengeksplorasi hal baru terkait hal pelayanan dan bahan pangan. Anda siap?

Artikel Lainnya

18 Agustus 2018

Langkah-langkah Memulai Pertemanan di Kantor Baru Untuk Si Introvert

Memulai pekerjaan baru berarti menapaki langkah baru untuk harapan baru. Tantangan baru pun akan muncul. Untuk Anda para introvert, salah satu “masalah” yang datang sejak hari pertama kerja adalah bagaimana menjalin relasi pertemanan dengan orang-orang yang baru Anda temui.

Lebih Lanjut
05 Januari 2018

Kenapa Anda Harus Memerhatikan Penampilan di Kantor

Pernah menonton film ‘The Devil Wears Prada’? Salah satu adegan yang memorable adalah saat sang tokoh utama, Andrea, masuk ke kantor barunya, sebuah majalah fashion ternama di New York, dengan gaya berpakaian yang “biasa saja”. Seluruh mata langsung tertuju kepada Andrea, membuatnya merasa tak nyaman. 

Lebih Lanjut
21 Februari 2018

4 Cara Mudah Jadikan “Sharing” sebagai Kebiasaan Tiap Hari di Kantor

Tahukah Anda, berbagi tidak selalu berwujud materi, tetapi bisa juga lewat hal-hal non-material sesederhana bertanya “Apa yang bisa saya bantu?”. Apalagi di kantor, tempat Anda menghabiskan hampir separuh hari Anda. 

Lebih Lanjut