Karir | Frisian Flag Indonesia
21 November 2018

Mengenal Lebih Jauh Tentang Food Service Department

Dalam dunia pekerjaan, apakah Anda familiar dengan bidang food serviceFood service merupakan layanan bisnis terutama dalam bentuk pengiriman bahan pangan atau penyajian makanan kepada pelanggan.  Mengingat industri makanan dan minuman tak pernah lekang oleh waktu, food service pun dapat menjadi pilihan yang tepat dalam memilih bidang pekerjaan. 

 

Kabar baiknya, Frisian Flag Indonesia (FFI) kini telah memiliki Food Service Department (FSD). Terbentuk pada 1 Oktober 2017,  FSD pun menjadi divisi paling baru di FFI. Penasaran apa saja yang kami kerjakan?


Tidak seperti FFI pada umumnya yang menjalankan B2C atau business to consumer, FSD fokus dengan layanan B2B atau business to business. Artinya, target pasar kami bukan lagi usaha ritel seperti pasar swalayan, mini market, atau department store, melainkan horeka (hotel, resto, kafe), warung makan, pedagang gerobakan, pengusaha catering, dan pemilik bisnis lainnya yang tentunya menggunakan bahan susu dalam produk jualannya. 


Di sini, FSD akan berperan sebagai distributor yang mendistribusikan produk FFI, baik susu kental manis, susu bubuk, maupun susu siap minum kepada pemilik bisnis. Melalui FSD, kami pun berharap pemilik bisnis kuliner atau penyedia jasa pangan bisa mendapatkan produk susu berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.


Nah, bagi Anda yang tertarik dan berpengalaman pada bidang hospitality dan dan food service, FSD pun dapat menjadi divisi yang tepat untuk Anda berkarier, memperluas networking, menambah pengalaman, serta mengeksplorasi hal baru terkait hal pelayanan dan bahan pangan. Anda siap?

Artikel Lainnya

14 Agustus 2018

Ingin Mempercantik Profil LinkedIn Anda? Lihat Cara Singkatnya

Teknologi digital yang semakin canggih memudahkan kita dalam berbagai hal. Termasuk mengembangkan jejaring profesional. Bagi Anda yang ingin membangun karir, situs LinkedIn bisa memfasilitasi Anda terkoneksi dengan para profesional lain, mempromosikan keahlian secara luas, mendapat berbagai informasi, hingga mencari lowongan kerja. Banyaknya saingan di luar sana membuat Anda harus ‘stand out’ dibanding profil-profil lain yang ada. Jadi apa yang harus Anda lakukan untuk mempercantik profil LinkedIn Anda agar dilirik para perekrut? 

Lebih Lanjut
24 Desember 2017

5 Langkah Tetap Sehat Meski Deadline Padat

Coba hitung berapa menit Anda beranjak dari kursi Anda setiap hari? Jangan-jangan Anda berdiri hanya untuk ke toilet. Memang, pekerjaan di kota besar tak banyak menuntut aktivitas fisik. Internet cepat, beragam aplikasi untuk kolaborasi lintas divisi, lift di setiap lantai, bahkan makan siang pun selalu ada office boy yang berkeliling menanyakan pesanan. 

Lebih Lanjut
18 Agustus 2018

Mengapa Perlu Menunjukkan Value Anda di Kantor

Persaingan ketat dalam dunia pekerjaan tentu adalah hal yang normal terjadi di setiap kantor. Sekalipun para milenial dikenal sebagai generasi yang mudah berpindah dari satu perusahaan ke perusahaan berikutnya, Anda tetap perlu menunjukkan kepada atasan kalau Anda adalah aset yang berharga. Lalu bagaimana cara melakukannya? 

Lebih Lanjut