Karir | Frisian Flag Indonesia
21 November 2018

Mengenal Lebih Jauh Tentang Food Service Department

Dalam dunia pekerjaan, apakah Anda familiar dengan bidang food serviceFood service merupakan layanan bisnis terutama dalam bentuk pengiriman bahan pangan atau penyajian makanan kepada pelanggan.  Mengingat industri makanan dan minuman tak pernah lekang oleh waktu, food service pun dapat menjadi pilihan yang tepat dalam memilih bidang pekerjaan. 

 

Kabar baiknya, Frisian Flag Indonesia (FFI) kini telah memiliki Food Service Department (FSD). Terbentuk pada 1 Oktober 2017,  FSD pun menjadi divisi paling baru di FFI. Penasaran apa saja yang kami kerjakan?


Tidak seperti FFI pada umumnya yang menjalankan B2C atau business to consumer, FSD fokus dengan layanan B2B atau business to business. Artinya, target pasar kami bukan lagi usaha ritel seperti pasar swalayan, mini market, atau department store, melainkan horeka (hotel, resto, kafe), warung makan, pedagang gerobakan, pengusaha catering, dan pemilik bisnis lainnya yang tentunya menggunakan bahan susu dalam produk jualannya. 


Di sini, FSD akan berperan sebagai distributor yang mendistribusikan produk FFI, baik susu kental manis, susu bubuk, maupun susu siap minum kepada pemilik bisnis. Melalui FSD, kami pun berharap pemilik bisnis kuliner atau penyedia jasa pangan bisa mendapatkan produk susu berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.


Nah, bagi Anda yang tertarik dan berpengalaman pada bidang hospitality dan dan food service, FSD pun dapat menjadi divisi yang tepat untuk Anda berkarier, memperluas networking, menambah pengalaman, serta mengeksplorasi hal baru terkait hal pelayanan dan bahan pangan. Anda siap?

Artikel Lainnya

08 Juli 2020

Grow Strong Give More

Apa sih tujuan kamu belajar lebih banyak, berusaha lebih produktif dan terus mengembangkan diri? Apakah semata-mata untuk diri sendiri? 


Lebih Lanjut
08 Juli 2020

Persamaan Kita dan Benih Tumbuhan

Berapa lama kira-kira kita menghabiskan waktu di kantor? Rata-rata pasti 8 jam sehari akan kita habiskan untuk bekerj. Bayangin kalo lingkungan kantor kamu penuh tekanan, terus-terusan menuntut kamu untuk menghasilkan, tanpa memberikan kesempatan untuk mengembangkan diri atau malah membatasimu untuk bereksplorasi.


Lebih Lanjut
18 Agustus 2018

Jangan Malu untuk Speak Up di Kantor

“Aduh, rasanya ada yang kurang sreg dari proyek ini. Bilang ke yang lain, nggak ya?” Mungkin Anda seringkali merasa seperti ini. Ketika Anda memiliki opini tentang suatu isu dalam pekerjaan, namun Anda ragu apakah Anda harus menyuarakan pendapat Anda. Nah, jangan sampai Anda malu untuk mengeluarkan opini Anda. Lihat di sini bagaimana cara mengalahkan rasa takut Anda.


Lebih Lanjut