Karir | Frisian Flag Indonesia
25 Januari 2021

Melampaui Diri Untuk Jadi Lebih

Kalo kata Dalai Lama “The goal is not to be better than the other man, but your previous self.” yang bisa juga diartikan kalo kita harus terus berusaha untuk lebih baik. Bukan untuk mengalahkan orang lain, melainkan hanya lebih baik dari diri kita sebelumnya. Dengan menjadi lebih baik, kita bisa berbagi lebih banyak untuk orang lain.


Menjadi ‘lebih’ merupakan salah satu nilai yang juga dijaga di Frisian Flag Indonesia. Masih inget kan #GrowStrongGiveMore? Dalam hal ini, kata more mendorong kami untuk selalu meningkatkan kapasitas kami demi menjadi lebih baik, lebih pintar, lebih peduli dan lebih bermanfaat.


Karenanya kami juga selalu berusaha memberikan lebih untuk siapapun yang berjuang bersama kami dalam memberikan nutrisi terbaik dan mudah diakses setiap keluarga di Indonesia. Beragam edukasi, mentoring employee hingga fasilitas kesehatan dan keamanan, siap kamu dapatkan sejak hari pertama kita Grow Strong Give More bersama-sama.

Artikel Lainnya

08 Juli 2020

Persamaan Kita dan Benih Tumbuhan

Berapa lama kira-kira kita menghabiskan waktu di kantor? Rata-rata pasti 8 jam sehari akan kita habiskan untuk bekerj. Bayangin kalo lingkungan kantor kamu penuh tekanan, terus-terusan menuntut kamu untuk menghasilkan, tanpa memberikan kesempatan untuk mengembangkan diri atau malah membatasimu untuk bereksplorasi.


Lebih Lanjut
21 November 2018

Hari-hari Spesial Makin Spesial di FFI

Frisian Flag Indonesia (FFI) sangat percaya jika memberikan penghargaan yang konsisten kepada karyawan menghasilkan kesejahteraan juga dedikasi tinggi.

Lebih Lanjut
14 Agustus 2018

Ingin Mempercantik Profil LinkedIn Anda? Lihat Cara Singkatnya

Banyaknya saingan di luar sana membuat Anda harus ‘stand out’ dibanding profil-profil lain. Apa yang harus dilakukan untuk mempercantik profil LinkedIn

Lebih Lanjut