Karir | Frisian Flag Indonesia
21 November 2018

Hari-hari Spesial Makin Spesial di FFI

Frisian Flag Indonesia (FFI) sangat percaya jika memberikan penghargaan yang konsisten kepada karyawan, maka menghasilkan kesejahteraan, kepercayaan, optimisme, juga dedikasi tinggi, yang akan berdampak positif dalam budaya perusahaan di masa mendatang. Salah satu cara yang dilakukan FFI adalah dengan cara merayakan berbagai momen istimewa karyawan. Perayaan apa saja yang terasa lebih spesial saat jadi bagian dari keluarga besar FFI?

 

Hari ulang tahun

Merayakan ulang tahun karyawan adalah salah satu cara efektif untuk membuat karyawan merasa dihargai dan benar-benar diterima keberadaannya di perusahaan. Di FFI, momen ini selalu ditunggu-tunggu, selain karena melimpahnya makanan dan minuman, merayakan ulang tahun rekan kerja juga bisa membentuk hubungan positif dengan rekan-rekan di kantor, maupun dengan para petinggi perusahaan. Tak hanya itu, di saat ada perayaan ulang tahun karyawan juga mendapat break sesaat di tengah padatnya pekerjaan. 

 

Farewell party

Berhenti bekerja tidak berarti sudah bukan bagian dari perusahaan dan dilepas begitu saja. Di FFI, terdapat acara perayaan perpisahan sebagai tanda terima kasih atas dedikasi dan kontribusi karyawan selama bekerja. Merupakan bagian dari kultur FFI, bahwa sekalipun karyawan sudah tidak lagi bekerja, ia akan selalu dianggap sebagai keluarga dan bagian penting FFI.

 

Employee day

Setelah memberikan seluruh waktunya untuk bekerja di FFI dan harus rela jauh serta jarang mempunyai quality time bersama berkeluarga, kini giliran FFI berterima kasih dengan cara mengajak karyawan beserta keluarga dalam employee day tiap tahunnya. Mulai dari transportasi dan akomodasi ditanggung seluruhnya oleh FFI. Employee day juga menjadi ajang silaturahmi antara manajemen dan keluarga karyawan.

 

Future Leader 

Program ini sangat membantu karyawan memperdalam skill dan mendapatkan jenjang karir yang lebih baik. FFI memberikan kesempatan di mana karyawan terpilih akan dikirim ke Eropa sebanyak tiga kali untuk mengikuti kelas development standard international. Setelah selesai, karyawan tersebut juga nantinya akan mendapatkan kesempatan untuk berkarir di luar negeri sesuai dengan aspirasi masing masing.


Secara keseluruhan Frisian Flag Indonesia bukan hanyalah sebuah perusahaan, akan tetapi sebuah keluarga besar yang siap membangun dan memberikan support secara berkesinambungan kepada setiap karyawannya.  Budaya yang diterapkan pun sangat baik untuk karyawan dan banyak memberikan kesempatan berkarir untuk karyawannya.


Untuk Frisian Flag Indonesia, kebahagiaan karyawan selalu menjadi perhatian penting. Karena itu, kami selalu berusaha menciptakan suasana dan budaya perusahaan yang berlandaskan kekeluargaan. Ayo bergabung dan jadi bagian dari keluarga besar Frisian Flag Indonesia! 


Artikel Lainnya

21 November 2018

Mengenal Lebih Jauh Tentang Food Service Department

Dalam dunia pekerjaan, apakah Anda familiar dengan bidang food service? Food service merupakan layanan bisnis terutama dalam bentuk pengiriman bahan pangan atau penyajian makanan kepada pelanggan.  Mengingat industri makanan dan minuman tak pernah lekang oleh waktu, food service pun dapat menjadi pilihan yang tepat dalam memilih bidang pekerjaan. 

Lebih Lanjut
05 Januari 2018

Millennial Manager: 7 Leadership Skills yang Diperlukan Millennial di Tempat Kerja

Millennial atau generasi yang lahir pada tahun 1981-2000, diprediksi akan mendominasi lapangan pekerjaan dalam 5 tahun ke depan. Bahkan berdasarkan paparan Alvara Research Center tahun 2020 merupakan puncak keemasan bagi generasi millennial Indonesia, masyarakat kelas menengah, dan masyarakat urban atau “urban middle-class millennials.” Alvara Research Center dan Deloitte Millennial Survey 2016 sama-sama merangkum bahwa generasi Millennial adalah pribadi yang kreatif, percaya diri, dan senang bersosialisasi. 

Lebih Lanjut
21 Februari 2018

4 Cara Mudah Jadikan “Sharing” sebagai Kebiasaan Tiap Hari di Kantor

Tahukah Anda, berbagi tidak selalu berwujud materi, tetapi bisa juga lewat hal-hal non-material sesederhana bertanya “Apa yang bisa saya bantu?”. Apalagi di kantor, tempat Anda menghabiskan hampir separuh hari Anda. 

Lebih Lanjut